bhayangkara

HUT Bhayangkara Ke-76, Polda Sumut Gelar Doa Bersama Tokoh Lintas Agama

85 / 100
METRO, MEDAN – HUT Bhayangkara ke – 76 Polda Sumut menggelar doa bersama Tokoh lintas agama di Lapangan KS Tubun, Mapolda Sumut, Jumat (1/7)

“Lewat doa bersama pada HUT Bhayangkara ke-76 Polda Sumut berharap dapat membangun, mempererat kembali hubungan antar umat beragama yang ada di Indonesia Khususnya di Sumatera Utara,” Ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ini Doa bersama lintas agama dilakukan secara serentak di seluruh provinsi oleh Mabes Polri” ungkap Panca.

Baca Juga: Kapolda Pimpin Sidang Kelulusan Polri T.A 2022

WhatsApp Image 2022 07 03 at 06.27.11“Kita berharap momen ini menjadi momentum membangkitkan semangat kebersamaan dan menghilangkan polarisasi yang ada di masyarakat selama ini. Tidak ada perbedaan yang ada dalam kebersamaan kita dibalik keberagaman,”ujar Panca

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempersatukan kita di dalam membangun bangsa dan negara kita khususnya Sumatera Utara untuk lebih baik lagi,” pinta nya.

Baca Juga: Polres Melawi Resmi Gelar Latihan Pleton V Siaga On Call 2022

WhatsApp Image 2022 07 03 at 06.27.12 1Panca juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada para tokoh lintas agama, tokoh adat dan pemuda serta masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu tugas tugas Polri khususnya Polda Sumut dalam menjalankan tugasnya.

Kita berharap untuk kedepannya saran dan kritikan serta masukan dan harapan dari masyarakat dalam membangun Sumatera Utara untuk lebih baik lagi.

Baca Juga: Pesan Kapolri Kepada Taruna-Taruni Akpol Angkatan Ke-53 

WhatsApp Image 2022 07 03 at 06.27.12“Saya selaku pimpinan Polda Sumut memohon maaf kalau selama ini pelayanan kami masih banyak hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Sumatera Utara. Tetapi yakinlah Polri akan terus berupaya untuk lebih baik,” pungkasnya.

One thought on “HUT Bhayangkara Ke-76, Polda Sumut Gelar Doa Bersama Tokoh Lintas Agama”

Komentar ditutup.