Beranda GAYA HIDUP Kegiatan Gintawati Alumni Menwa Mahakarta Bela negara

Gintawati Alumni Menwa Mahakarta Bela negara

199
0
62 / 100
Gintawati Alumni Menwa Mahakarta Bela negara Gelar Pelatihan Membuat Kue Bersama Peri Skill

Ginta Kristanto jebolan Alumni Menwa Mahakarta mengatakan Bahwa , bela negara dapat melalui meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat, dengan pemberdayaan Ekonomi melalui Program ketrampilan untuk meningkatkan kemampuan wira usaha.

Ginta Kristanto hadir dalam acara PERI ( Persaudaraan Relawan Indonesia) sebagai trainer cooking pada acara tersebut, dan juga beberapa pengurus PERI yaitu , Ketua Umum Sri Mulyati, Dewan Pengawas Recky Purwanto dan Mansur sebagai Dewan Pembina,rabu (30/3) BTW CAFE, Jalan Cipinang Raya.

IMG 20220331 WA0005

Ginta yang hoby masak ini menuturkan pentingnya meningkatkan kemampuan dalam memasak dan kuliner, ” bahwa Untuk membuat sesuatu yang bernilai dan bermanfaat perlu keterampilan, dan keterampilan bisa didapatkan dengan berbagai cara.

Baik itu melalui kursus, pelatihan, magang, belajar dan lain-lain. Apalagi dengan kondisi saat ini dimana kita dituntut untuk bisa mengembangkan diri dengan kreativitas untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai ekonomis, dan dengan pemberdayaan Ekonomi melalui Program ketrampilan untuk meningkatkan kemampuan wira usaha Anggota dengan pelatihan membuat kuliner.

Sementara itu Ibu Ginta sebagai pelatih menambahkan pelatihan ini ia berikan kepada anggota PERI agar membantu para anggota PERI meningkatkan skill dan ketrampilan sehingga bisa menambah penghasilan bagi keluarga, “pungkasnya.

Artikulli paraprakATR/BPN Kantah Melawi Tetapkan 10 Desa Akses Reforma Argaria
Artikulli tjetërPerumda Tirta Pakuan Gunakan Metode Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini