IMG 20220630 WA0001

Festival Nusantara Gemilang 2022

70 / 100
  • Polda Sumut Raih Predikat Terbaik dan Video Terbaik:
Jakarta, metroindonesia.id – Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut menerima penghargaan predikat terbaik dan video terbaik pada malam Festival Nusantara Gemilang 2022.

Acara festival berlangsung di Ciputra Avenue jalan Prof DR Satrio Kav. 3-5 Ciputra World 1, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6)

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan PJU Polda Sumut, hadir serta memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut.

Festival

“Terima kasih anak-anak ku semua. Kalian sudah tampil dengan luar biasa sehingga dapat meraih predikat sebagai tim terbaik serta video terbaik. Keberhasilan ini membuktikan kalian punya semangat yang luar biasa sebagai generasi penerus bangsa”.Ucap Panca

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, juga memberikan apresiasi kepada Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut karena mampu bersaing di tingkat nasional dan meraih predikat terbaik dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76.

“Dengan Pencapaian Prestasi yang diraih ini nama Sumatera Utara semakin dikenal terutama dalam seni dan budayanya,” ucapnya.

Seperti kita ketahui bahwa Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut membawakan sejumlah tarian yang berasal dari beberapa daerah di Sumatera Utara serta tidak ketinggalan atraksi loncat batu yang berasal dari daerah Nias Selatan dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar Mabes Polri.[] M. Amin.