Pj Kepala Desa Pamolokan Bersama Satpol PP Kabupaten Sumenep Lakukan Patroli Sijalinmajataru 2024 

66 / 100

SUMENEP, MetroIndonesia.id-

Dalam rangka revitalisasi kegiatan patroli lingkungan, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur dengan semangat OPTIMISME JATIM BANGKIT, menginisiasi penyelenggaraan PATROLI SIJALINMAJATARU 2024 (Patroli Sigap Jaga Lindungi Masyarakat Jawa Timur Malam Tahun Baru 2024). (31/12/23)
Patroli
PJ Kades Pamolokan bersama Satpol PP Kab. Sumenep

Patroli ini bertujuan untuk memelihara ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat di wilayah desa dan kelurahan dengan penuh rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan gotong royong.

Patroli SIJALINMAJATARU 2024 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh desa dan kelurahan di Provinsi Jawa Timur.
Termasuk desa Pamolokan tak ketinggalan malakukan patroli serupa yang di komandani oleh Pj Kepala Desa R.MUHAMMAD NOER dengan di dampingi seluruh stafnya serta jajaran POLISI PAMONG PRAJA Kabupaten Sumenep berjalan menelusuri rute yang sudah di tentukan sebelumnya.

R. MUHAMMAD NOER menerangkan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024

Patroli
Patroli Sijalinmajataru 2024

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis di seluruh wilayah desa Pamolokan Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat menjaga ketentraman dan keamanan bersama.

Mari kita sambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat dan optimisme, serta menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kita .sambung R. MUHAMAMAD NOER.

Patroli
Patroli Sijalinmajataru 2024

Di lain kesempatan FARUK HANAFI.S,sos.M,si Selaku Camat Kota sumenep.menyerukan, untuk Bersama-sama, kita bisa menciptakan desa yang lebih baik. Dengan harapan Semoga patroli ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di kecamatan kota kususnya dan kabupaten sumenep pada umumnya , Selamat menyambut malam pergantian tahun dari 2023 ke tahun 2024, pungkasnya. [Joko]