Perkemi

4 Atlet PERKEMI Melawi Dapat Apresiasi Dari Yessy Melania

85 / 100
Metro, Melawi | Anggota DPR RI Komisi IV, Fraksi partai NasDem, Yessy Melania, SE., mengundang pengurus Cabang Olahraga Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten Melawi di rumah kediamannya di Komplek Kurnia Waterpark, Kecamatan Nanga, Kabupaten Melawi Jumat (3/12) malam.

Diketahui, atlet Kempo Kabupaten Melawi atas nama Zoshua Corniadi, Tila, Windi Riska Puja, dan Charisto Pegas telah mewakili PERKEMI Kabupaten Melawi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kempo Se-Kalimantan Barat yang di helat pada 27-28 November 2021 lalu.

Dalam perhelatan tersebut, atlet PERKEMI Kabupaten Melawi, atas nama Zoshua Corniadi meraih 1 emas dan Tila meraih 2 perak. Sedangkan 2 rekan lainnya yaitu, Windi Riska Puja dan Charisto Pegas harus puas di peringkat ke empat.

Yessy Melania mengatakan, tujuan dari undangan tersebut untuk memberikan apresiasi atas Prestasi yang diraih keempat orang atlet Kempo Kabupaten Melawi.

“Sengaja kita mengundang mereka untuk memberikan apresiasi dan motivasi agar bisa tingkatkan lagi dari prestasi yang diraih saat ini”. Ujar Yessy.

Sebagai bentuk perhatian, Yessy Melania juga memberikan uang pembinaan kepada 4 orang atlet tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus PERKEMI Kabupaten Melawi yang telah membina generasi muda melanial melalui cabang olahraga”. Tutupnya.[] Ade Shalahudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.