Beranda DAERAH Bupati Toba Menggelar Acara Syukuran Tahun Baru 2022

Bupati Toba Menggelar Acara Syukuran Tahun Baru 2022

48
0
Bupati Toba
Metro, Toba – Bupati Kabupaten Toba, Sumatera Utara menggelar Acara Syukuran Tahun Baru 2022 bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati Toba, jumat (07/01/2022).

Acara yang diawali dengan ibadah yang dibawakan oleh pengkotbah Pdt. Daniel Simamora, S.Th dari GBI Paindoan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tobasa, Audy Murphy Sitorus dalam sambutanya mengatakan atas nama aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Toba Samosir mengucapkan selamat tahun baru. “Selamat tahun baru bagi kita semua yang hadir dan masyarakat kabupaten Toba. Kami juga mohon maaf bila ditahun lalu kami selaku aparatur pemerintah belum bisa maksimal melayani, memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Tak lupa juga kami berterima kasih atas dukungan masyarakat dalam pembangunan Toba.” Ucapnya.

Sementara dalam sambutannya unsur forkompimda yang diwakili oleh Kajari Toba Samosir Baringin Pasaribu, didampingi Ketua Pengadilan Negeri Toba Lenny Napitupulu menyampaikan siap mendukung program-program yang akan di jalankan Pemerintah Kabupaten Toba di Tahun 2022, selain itu Baringin juga menyampaikan semoga di tahun ini kita semua diberikan kesehatan dan negara kita juga lekas terbebas dari covid 19.

Bupati Toba dalam sambutannya mengatakan, Kita mengucap syukur kepada Tuhan, sekalipun masih dalam suasana covid 19 yang masih berlangsung dinegara kita bahkan didunia, namun kita juga mesti mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan oleh karena kasihnya juga kita masih berkesempatan untuk melakukan acara syukuran ini sekalipun dengan membatasi jumlah tamu undangan yang hadir. Dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Apapun yang kita lakukan, lakukanlah dengan dengan hati dan penuh sukacitaā€¯. ujar Bupati Toba dalam sambutannya.

Hadir dalam acara syukuran tahun baru yang diselenggarakan pemkab toba tersebut, Ketua PN Toba Lenny Napitupulu SH MH, Kajari Toba Samosir Baringin Pasaribu, Dandim 0210 TU Letkol Inf Hari Sandra, para tokoh masyarakat, perwakilan BUMN, BUMD, pimpinan OPD, para Kabag, Camat serta tokoh agama.(M.Amin).

intan pendatang

Artikel sebelumyaWadir Samapta: 2 Satuan Tingkatkan Patroli, Sikat Pelaku Kejahatan
Artikel berikutnyaIntan Pendatang Baru dikancah Musik Indonesia 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here