Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Terapung Di Sungai Melawi

79 / 100
METRO, KALBAR – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Melawi oleh warga Dusun Pangkoh Permai, Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Jumat (6/1) pukul 11.20 WIB.

Rizki dan Sabar saksi mata yang pertama melihat mayat tersebut lantas menghubungi kepala dusun Pangkoh Permai

Mendapatkan laporan warganya, kepala Dusun Pangkoh Permai, Tarmizi langsung menghubungi Polsek Nanga Pinoh untuk mengevakuasi mayat tersebut.

BACA JUGA: Kapolres Melawi Kembali Gelar Jum’at Curhat

IMG 20230106 150910
Foto Kondisi mayat saat terapung di sungai melawi

“Saat ditemukan kondisi mayat tersangkut di dahan pohon ditepi sungai. Saya langsung menghubungi Kapolsek Nanga Pinoh untuk mengevakuasi mayat tersebut,” ujar Tarmizi.

Tarmizi juga menyebutkan ciri-ciri mayat saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek coklat dan memiliki tato pada bagian lengan kiri mayat tanpa identitas tersebut.

BACA JUGA: Polsek Sayan Kembali Gelar Jumat Curhat

IMG 20230106 151019
Foto mayat saat hendak di bawa ke RSUD Melawi

Terpisah, Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardi membenarkan adanya penuaan mayat tanpa identitas tersebut di tepian sungai Melawi.

BACA JUGA: Proses Penjaringan Perangkat Desa Baru Sudah Sesuai Regulasi

IMG 20230106 150949
Foto: kondisi mayat tanpa identitas saat ditemukan di Sungai Melawi

“Mayat tersebut langsung kami evakuasi dan di bawa ke RSUD Kabupaten Melawi. Saat ini sedang diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Melawi,” jelas Iptu Bhakti.

“Dugaan sementara mayat tersebut baru tenggelam selama 3 hari. Bagi keluarga yang merasa kehilangan sanak familynya bisa langsung menghubungi Polsek Nanga Pinoh,” tutupnya.

 

 

Penulis: Ade Shalahudin

Satu komentar pada “Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Terapung Di Sungai Melawi

Komentar ditutup.