Beranda DAERAH Belasan Tahun Jalan Desa Rusak Parah

Belasan Tahun Jalan Desa Rusak Parah

61
1
belasan
Metro, Banyuwangi – Akses jalan Dusun Guwo, Desa Grogol, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi tampak rusak parah.

Akibat jalan yang kondisinya rusak parah selama belasan tahun, memaksa warga untuk ekstra hati-hati dalam mengemudikan kendaraan, terutama dimusim hujan.

Belasan

Salah satu Warga Dusu Guwo yang enggan disebutkan namanya ketika di wawancarai oleh Wartawan Metro Indonesia mengatakan. “Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami belasan tahun rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga, kondisi rusak jalan ini sudah lama, kurang lebih Belasan tahun, jadi jujur mas, kami sebagai warga Desa Grogol bingung mau mengadu sama siapa agar jalan ini di perbaiki, soalnya kadesnya pun biasa biasa saja dengan keadaan jalan yang rusaknya kayak gini.”ujarnya.

Baca juga :

Polres Kabupaten 50 Kota Belum Beri Informasi

Lanjut Warga Dusun Guwo yang Juga enggan di sebutkan namanya. “Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan deras, Saya khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah bila terus dibiarkan.

Belasan

“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Pemerintah Desa dan Kabupaten meninjau jalan desa ini. Sebab jalan ini belasan tahun butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki. “akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, terlebih di musim penghujan, kerap sekali terjadi kecelakaan.”Pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan, sepanjang jalan Desa Grogol Dusun Guwo, maupun arah sebaliknya, terlihat aspal yang sudah mengelupas, hingga bentuk jalan  bergelombang-bergelombang.[] Raden.

 

Artikel sebelumyaBNN Sumenep Publish Capaian Kerja 2021
Artikel berikutnyaMicrosoft dan Lee Kuan Yew School of Public Policy Luncurkan APAC Leaders Digital Alliance

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here