Beranda INTERNASIONAL Auth0 Login Identity Platform Now Available on Microsoft Azure

Auth0 Login Identity Platform Now Available on Microsoft Azure

87
0
Auth0
83 / 100
New private cloud deployment option offers customers greater choice, scalability, and reliability Auth0 Login

SINGAPORE – Media OutReach – 10 Desember 2021 – Auth0 Login Identity Platform, unit produk dalam Okta (NASDAQ: OKTA), mengumumkan peluncuran Auth0 Identity Platform di Microsoft Azure.

Peluncuran ini memberi pelanggan kemampuan untuk memilih Azure sebagai opsi penerapan cloud mereka dari Auth0.

Auth0 Login

Penambahan Azure sebagai opsi platform cloud pribadi Auth0 Login membuka opsi penerapan cloud yang aman untuk organisasi yang mencari kesesuaian strategis dengan tumpukan teknologi mereka, mendukung kemampuan residensi data regional dan kontrol yang lebih tinggi atas data pelanggan.

Saat ini, organisasi yang pindah ke cloud dan memilih solusi Customer Identity and Access Management (CIAM) memerlukan kontrol yang signifikan atas data pelanggan yang sensitif dan mungkin memerlukan kemampuan penyimpanan data lokal.

Mereka sering kali harus membuat pilihan sulit untuk memilih solusi CIAM yang mendukung tujuan diferensiasi produk mereka atau yang memenuhi persyaratan teknis dan kebutuhan peraturan mereka.

Platform identitas modern Auth0 Login menghilangkan kebutuhan untuk memilih dengan menyediakan alat yang dirancang untuk mendukung keamanan, kepatuhan, dan kebutuhan residensi data yang mungkin berlaku bagi mereka, di berbagai wilayah secara global. Desain platform dapat mempercepat waktu mereka untuk menilai dan strategi go-to-market untuk memenuhi tujuan pertumbuhan jangka panjang mereka.

Manfaat utama dari Auth0 Identity Platform di Azure meliputi:

  • Penyelarasan Tumpukan Teknologi: Organisasi memiliki fleksibilitas untuk memilih Azure sebagai vendor cloud pilihan mereka untuk penyelarasan tumpukan teknologi yang lebih besar dengan investasi yang ada di Azure.
  • Data Residency: Peningkatan kemampuan penyimpanan data untuk pelanggan Auth0 dengan infrastruktur geografis Azure yang tersebar luas.
  • Pengalaman yang Efisien dengan Private Cloud: Platform cloud-native modern yang dibangun dengan fokus pada keamanan dan kepatuhan di setiap level. Organisasi yang membutuhkan opsi residensi data dapat memanfaatkan pembaruan fitur berkala sambil mempertahankan kontrol atas waktu dan kemampuan untuk memutar kembali tanpa harus repot mempertahankannya — menghasilkan waktu yang lebih cepat ke pasar dan pengalaman yang lebih mulus bagi organisasi dan pelanggan mereka.

“Seiring semakin banyak aplikasi yang berpindah ke cloud dan berkembang secara global, organisasi bergantung pada layanan identitas mereka untuk melindungi dan mengelola akses bagi pengguna, aplikasi, dan data mereka yang paling penting,” kata Shiv Ramji,

Chief Product Officer di Auth0. “Platform Identitas Auth0 di Azure dapat membantu membuka kunci pengalaman penerapan cloud yang aman dan sesuai untuk organisasi yang mencari dukungan di seluruh kasus penggunaan CIAM. Ini terutama berlaku untuk organisasi di industri seperti ritel atau layanan keuangan di mana memilih vendor yang tidak kompetitif untuk bisnis mereka. prioritas utama, organisasi yang beroperasi di wilayah di mana penyedia cloud tertentu memiliki ketersediaan geografis yang lebih tinggi, dan mereka yang memiliki investasi teknologi di Azure.”

“Perusahaan seperti Auth0 menambah nilai dengan mengintegrasikan solusi mereka dengan Microsoft Azure,” kata Mandana Javaheri, Direktur Senior Global, Pengembangan Bisnis SCI di Microsoft Corp. itu, memungkinkan pelanggan untuk lebih fokus pada proposisi bisnis inti mereka.”

Informasi lebih rinci tentang Platform Identitas Auth0 di Azure dapat ditemukan di blog Auth0.

Artikulli paraprakChina Mobile International Memulai Konstruksi Pusat Data
Artikulli tjetër1 Orang Tewas Setelah Menabrak Sebuah Truk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini