Beranda ARTIKEL HAHAY ! Se Indonesia Harus Tahu PAPA ZIDAN Disewakan

HAHAY ! Se Indonesia Harus Tahu PAPA ZIDAN Disewakan

0
HAHAY ! Se Indonesia Harus Tahu PAPA ZIDAN Disewakan
85 / 100
Buat anda yang sedang bingung ingin buat konten , Hahay ada kabar gembira dari management BosBro Production.

Mulai 27 Agustus 2022 para Content Creator bisa menyewa Papa Zidan untuk buat content.

Papa Zidan manusia viral dimana kontennya sering viral di tiktok dengan jargon “Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!”.

Hahay
Dok: metroindonesia.id
  • Dan sekarang Papa Zidan sedang mempopulerkan Jargon “HAHAY!”.

Untuk yang menyewa Papa Zidan untuk Content bebas memilih tema Content bisa komedi, kuliner, wisata, podcast dan lain-lain.

“Kami ingin membantu para content creator yang ingin membuat konten baik untuk youtube , tiktok maupun aplikasi lainnya. Jadi masyarakat bisa sewa Papa Zidan untuk membuat konten bahkan untuk project tugas sekolah atau kuliah dengan harga terjangkau” ujar Heru BosBro manager pribadi Papa Zidan

Hahay
Dok: metroindonesia.id

Hahay, .selain jasa penyewaan Papa Zidan untuk pembuatan konten , Papa Zidan juga melayani jasa untuk MC, Pembicara Seminar, Dosen atau guru tamu dan lain-lain.

“Hahay,…intinya saya siap membantu para content creator untuk membuat content. Syaratnya yang memakai jasa saya tidak melanggar norma hukum dan agama , pokoknya selagi tidak berdosa dan melanggar hukum lakukan, masalah biaya saya serahkan pada manager saya” kata Papa Zidan pemilik follower 589rb di tiktok dab 121rb di instagram.

Saat ini Papa Zidan selain sebagai content creator juga penyiar radio swasta di Jakarta dan host podcast Bos&Bro Show bersama Heru BosBro.

Untuk menyewa jasa Papa Zidan masyarakat bisa menghubungi management artist BosBro production di instagram @bosbroproduction , @papazidan3, tiktok @papazidan3 , @herubosbro dan whatsapp 08159222111.

Hahay
Dok: metroindonesia.id

Berikut daftar penampilan Papa Zidan jadi Bintang Tamu diprogram TV & Podcast.

DAFTAR PAPA ZIDAN JADI BINTANG TAMU

DI TELEVISI :

# E-TALKSHOW TV ONE

# LAPOR PAK – TRANS7

# ANAK SEKOLAH – TRANS7

# BROWNIES – TRANS TV

# BERCANDA PAGI – TRANS 7

# SIAPA MAU JADI JUARA – TRANS TV

#RUMAH IDAMAN ANTV

DAFTAR PAPA ZIDAN JADI BINTANG TAMU PODCAST YOUTUBE

# CANDAAN RUANG TENGAH (TELKOMSEL)

# WAWANCANDA CING ABDEL

#PODCHILL

#KOMNAS ANAK TV

Artikulli paraprak Semarak HUT RI Ke 77 Bersama PWO IN
Artikulli tjetër Latsar Angkatan 146, Wakil Bupati Minta CPNS Mampu Menjalankan Tupoksinya
Badan Hukum Redaksi Metro Indonesia KOWARI : Gd. Dewan Pers lantai 3. Jl. Kebon Sirih No. 32 – 34 Jakarta Pimpinan perusahaan Lemen Kodongan Penasehat Hukum Prof, Sutan Nasomal, Leo Firmansyah, S.H Pimpinan Umum/Redaksi Penanggung Jawab Metro Indonesia Abdul Rachman Sertifikat Assesor LSP Pers Indonesia - BNSP Staf Redaksi/Redaktur Ade Shalahudin, Wati Herlina, Aulia Rahmani, Roliyah, Bendahara Aningsih Organisasi Jaringan media redaksisatu.id Serikat Pers Republik Indonesia Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Spiritual Siringo Ringo, Biro Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amin Kabupaten Deli Serdang Ganda Pasaribu, Masmur Anuar Samosir, Kabupaten Pematang Siantar Sihol Pangabean Kota Medan Saut Patar H. Siregar, Muhammad Amin, Biro Deli Serdang Binder Sitanggang Kabupaten Samosir Adi Marbun Kabupaten Hasundutan Bantu Simanjuntak Kabupaten 50 Kota / Payakumbuh Jeri Permana Putra, SH, Biro Kabupaten Tanggerang Deka Satria Biro Provinsi DKI Jakarta Johan Lamtorang, Rizke Rasyida Jakarta Selatan Johan Lamtorang Jakarta Timur Rizke Rasyida Jakarta Utara Zulkarman, Aminoto, David Kaser Kota / Kabupaten Bogor Richard Purba (Biro), Hardadi, Lukas, Olo Sianturi, Rajak Broto, Padli, Rahmad Hidayat Lubis Kabupaten Purwakarta M. Yamin Henaulu Kabupaten Bondowoso Abdi Aliev Kabupaten Banyuwangi Raden Teguh Firmansyah, Abadi Kabupaten Melawi Ade Shalahudin Wartawan Metro Indonesia dilengkapi id card (produk Bank Mandiri) dan surat tugas Masa berlaku id card selama wartawan yang bersangkutan bertugas di Metro Indonesia Email : metroindonesia.id@gmail.com