Arsinah

Arsinah Mendapatkan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

86 / 100

METRO, KALBAR РAda yang menarik pada acara puncak Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Melawi yang di gelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi pada Selasa (5/7) lalu. Arsinah, Warga Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi  mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor dari Polres Melawi.

Sebelumnya, pada acara syukuran dan ramah tamah di Mapolres Melawi, selain memberikan reward dan penghargaan kepada personil yang berprestasi juga dilakukan pencabutan undian untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksin lengkap tahap I,tahap II dan tahap III Booster.

Pencabutan undian dilakukan langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K. didampingi oleh Sekda Melawi,LO Kodim 1205 Stg,Waka Polres Melawi,Kabag Ops Polreskant Melawi serta Danki 642 Kps serta tamu undangan di Aula Tribrata Polres Melawi.

BACA JUGA: Pengurus KONI Melawi Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

WhatsApp Image 2022 07 09 at 19.05.06
Foto: Hadiah 1 unit Sepeda motor diserahkan langsung oleh Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardhi kepada Arsinah

“Hari ini pencabutan undian untuk masyarakat yang telah di vaksin lengkap dengan hadiah utama 1 unit sepeda Motor” ujar Kapolres Melawi.

Pada pencabutan undian diberdasarkan pada Nomor Induk Kependudukan yang tertera pada saat vaksinasi

“Selamat kepada pemenang undian Vaksin dan berhak mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor” ucap AKBP Sigit.

BACA JUGA: Berencana Gratiskan Biaya Sertifikasi

WhatsApp Image 2022 07 09 at 19.05.06 1
Foto: Proses pengangkutan hadiah oleh personel Polres Melawi

Hadiah diantarkan langsung hadiah kepada pemenang yaitu Ibu Arsinah yang beralamat di Dusun Kenanga Rt 006/003 Desa Pall Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Kepada ibu Arsinah kami mengucapkan selamat atas hadiah sepeda motornya,semoga hadiah yang di berikan dapat bermanfaat untuk kesehariannya” ucap AKBP Sigit, Jumat (8/7).

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bakti Juni Ardi yang di saksikan langsung Kades Pall H.Sukarman, Perangkat Desa Pall,Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh serta Keluarga Ibu Arsinah.

BACA JUGA: Bau Busuk Menyengat Ada Di Wilayah Kel. Pamoyanan

WhatsApp Image 2022 07 09 at 19.05.07
Foto: Foto bersama usai penyerahan hadiah

“Terima kasih kepada Polres Melawi atas hadiah yang di berikan,semoga Polres Melawi Semakin Maju” ucap Arsinah dengan rasa bahagia dan haru.

Sementara itu, Kepala Desa Paal, H. Sukarman juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi atas hadiah yang diberikan kepada warganya.

“Terima kasih kepada Polres Melawi, semoga Polri semakin jaya, semakin dekat dengan masyarakat di hari ulang tahunnya,” Ucap H.Sukarman yang akrab di sapa H.Gudat.

BACA JUGA: Tingkatkan Profesionalisme KOREM 061/SK

Lebih jauh-Kapolres Melawi mengimbau kepada masyarakat masyarakat untuk dapat melakukan vaksinasi lengkap sebagai upaya memutus penularan Covid-19,”Tuntas Kapolres.

 

Sumber: Humas/Samsi