Beranda KALBAR AKP Nono Berikan Motivasi Kepada Siswa SMA 1 Belimbing

AKP Nono Berikan Motivasi Kepada Siswa SMA 1 Belimbing

37
0
AKP
Foto: Penyerahan bantuan Speaker aktif
86 / 100
Metro, Melawi – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Belimbing, AKP Nono Partoyuwono berikan motivasi kepada Siswa-Siswi kelas 12 di SMA Negeri 1 Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi pada Selasa, (5/4)

Usai kunjungan di SAM Negeri 1 Belimbing, AKP Nono Partoyuwono mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk pembinaan kepolisian kepada pelajar yang ada di wilayah hukumnya yang akan melaksanakan ujian akhir.

Pimpin Anev, AKBP Sigit Berikan Atensi Kepada Jajarannya

WhatsApp Image 2022 04 06 at 14.43.42“Kedatangan kami di SMA Negeri 1 Belimbing untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pelajar kelas 12 yang akan melaksanakan ujian akhir. kami juga memberikan bantuan pengeras suara speaker aktif kepada pihak sekolah untuk menunjang kegiatan ujian akhir yang akan dilaksanakan”, ujarnya.

AKP Nono menambahkan, adapun yang disampaikan kepada pelajar yaitu agar fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir, hati-hati dalam pergaulan, serta menjauhi hal-hal yang dapat mengecewakan orang tua dan dapat merusak masa depan yang di cita-citakan.

“Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam bentuk pembinaan kepada  generasi muda penerus bangsa”, tegas AKP Nono.

Persetubuhan Anak, Kasusnya Dilimpahkan Ke Kejari

WhatsApp Image 2022 04 06 at 14.43.34Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belimbing, Nia Daniati, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Belimbing serta bantuan dan motivasi yangdibeikan kepada siswa-siswinya yang akan mengikuti ujian akhir.

“Terima kasih kepada Kapolsek Belimbing yang sudah hadir di sekolah kami. ini sangat luar biasa  sekali sikap peduli kepolisian dengan generasi muda, terima kasih atas bantuan speaker aktifnya pak Kapolsek,” ucap Nia.

“Sekali lagi kami atas nama SMA Negeri 1 Belimbing mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya yang terjalin baik selama ini,” tutup Nia.

Rumah Adat Betang Terbakar, 2 Korban Di Rawat

Sumber: Humas/red.

Artikulli paraprakRugi Rp.160 Juta, Ajeng Pertanyakan Kinerja Penyidik Polsek Sumbersari
Artikulli tjetërIngatkan Luhut, LaNyalla: Penundaan Pemilu dan Presiden 3 Periode Akan Membuat Kemarahan Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini