Polsek Sokan Gelar Jumat Curhat Dengan Pengurus Adat Melayu

84 / 100
KALBAR, Metroindonesia.id – Gelaran Jumat Curhat yang dikemas dalam program Nuan Bekesah kembali digelar Polsek Sokan di Halaman Mapolsek Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Jumat (10/2) pagi.

Hadir dalam Jumat Curhat Pengurus Adat Budaya Melayu Kecamatan Sokan, sejumlah masyarakat dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kapolsek Sokan Ipda Suyono mengatakan Jumat Curhat bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta menampung langsung keluhan berkenaan gangguan kamtibmas.

BACA JUGA: Kebakaran, 1 Unit Rumah Hangus Dilahap Api

IMG 20230210 085120
Istimewa

“Ada beberapa masukan yang kami terima dari pengurus adat maupun warga yaitu, soal sengketa tanah, perselingkuhan dan perselisihan dalam keluarga,” ujar Ipda Suyono.

Kapolsek Sokan mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan. Ia mengatakan setiap masukan yang diterima akan segera ditindak lanjuti.

“Kami siap melaksanakan masukan dan memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Sokan,” kata Ipda Suyono.

BACA JUGA: Pemkab Melawi Gelar FGD Menjelang Pemilu 2024

IMG 20230210 085018
Istimewa

Tokoh Adat Melayu, Ujang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Sokan. Sehingga kedekatan Polri dan masyarakat semakin baik.

“Beberapa masukan yang disebutkan Kapolsek itu kita sampaikan agar Kamtibmas di Sokan semakin kondusif. Kami juga menyarankan agar Polsek Sokan melakukan sosialisasi ke semua desa di Sokan,” ungkap Ujang.

BACA JUGA: Sebanyak 9 Desa Di Nanga Pinoh Dilanda Banjir

IMG 20230210 085056
Istimewa

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban serta saling bertukar informasi tentang kamtibmas di Kecamatan Sokan.

 

Penulis : William Tom
Editor: Ade Shalahudin

Satu komentar pada “Polsek Sokan Gelar Jumat Curhat Dengan Pengurus Adat Melayu

Komentar ditutup.