Polsek Sayan Gelar Jumat Curhat Di Desa Landau Sadak

84 / 100
KALBAR, Metroindonesia.id – Gelaran Jumat Curhat yang di kemas dalam program Nuan Bekesah kembali digelar Polsek Sayan. di Desa Landau Sadak, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi Jumat (10/2) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kepala Desa Landau Sadak, Rustendi, Ketua BPD Desa Landau Sadak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga Desa Landau Sadak.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan program Jumat Curhat rutin dilakukan di Desa yang berada di Kecamatan Sayan.

BACA JUGA: Polsek Sokan Gelar Jumat Curhat Dengan Pengurus Adat Melayu

IMG 20230210 101814
Istimewa

“Kegiatan Jumat Curhat ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat juga untuk menyerap langsung berbagai informasi dari masyarakat terkait Kambtibmas,” jelas Ipda Yunus.

Dikatakan Ipda Yunus, selama menjalankan kegiatan Jumat Curhat banyak sekali menerima saran, masukan dan keluhan dari masyarakat desa persoalan Kamtibmas.

“Setiap keluhan yang kita terima akan kita tampung dan akan kami tindaklanjuti agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Sayan semakin kondusif,” ujar Ipda Yunus.

BACA JUGA: Kebakaran, 1 Unit Rumah Hangus Dilahap Api

IMG 20230210 101758 e1675999478364
Istimewa

Kepala Desa Landau Sadak, Rustendi mengatakan bahwa dengan adanya program Jumat Curhat ini Pemerintahan Desa Landau Sadak sepenuhnya mendukung kegiatan tersebut.

“Saya atas nama Pemerintahan Desa Landau Sadak mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Sayan,” ungkap Rustendi.

BACA JUGA: Pemkab Melawi Gelar FGD Menjelang Pemilu 2024

IMG 20230210 101741
Istimewa

Rustendi juga berharap dengan masukan yang disampaikan kepada Polsek Sayan dalam Jumat Curhat dapat membuat situasi Kamtibmas di Desa Landau Sadak aman dan kondusif.

“Kami pun siap dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman,” imbuhnya.

 

 

Penulis: Ade Shalahudin

 

2 komentar pada “Polsek Sayan Gelar Jumat Curhat Di Desa Landau Sadak

Komentar ditutup.