FMKB HUT Ke 4, FPII Bogor Raya Beri Apresiasi

83 / 100
Bogor, metroindonesia.id – Penyelenggaraan Hari Ulang Tahun Forum Masyarakat Komando Bersatu (  FMKB HUT Ke 4 ) di kediaman ketua presedium Devi Herpiana.

Tidak seperti hari biasanya di jalan Marga Bhakti no 14 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor,Sabtu (21/01/2023) dipenuhi para tamu undangan dari beberapa wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor.

Dari beberapa para tamu undangan yang hadir, tampak ketua pengurus DPC Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Bogor Raya Rahmad Hidayat Lubis bersama sama rekan turut menikmati suasana acara kegiatan.

FMKB HUT Ke 4
Ketua Presidium

Pada kesempatannya, Rahmad menyampaikan beberapa kata apa latar belakang berdirinya dan visi misi FMKB di Bogor Raya serta manfaat bagi masyarakat Kota/Kabupaten Bogor.

Pada penyampaiannya Rahmad juga berpesan “dengan  FMKB HUT Ke 4  diharapkan semua pengurus dan anggota semakin solid dan bersatu padu menjalin hubungan vertikal dan horizontal di masyarakat” ungkapnya.

FMKB HUT Ke 4

Dari beberapa informasi yang diterima metroindonesia.id, Rahmad Hidayat Lubis diketahui salah seorang pendiri dari Forum Masyarakat Komando Bersatu.[] Baron