Beranda Religi Muslim Makna Idul Adha Bagi SMK – SMP Kusuma Bangsa

Makna Idul Adha Bagi SMK – SMP Kusuma Bangsa

15
0
76 / 100
Bogor | metroindonesia.id – Makna menyambut hari raya Idhul Adha 10 Djulhijjah 1445 Hijriah bukan hanya saling berbagi keberkahan tetapi lebih mengenang sunnah rosul yang rela berkorban demi menjalankan Sunnahtullah.

Gema suara takbir mengema diseluruh dilingkungan SMK – SMP Kusuma Bangsa mengiringi pemotongan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing Pemberian dari Ketua yayasan Kusuma Bangsa pengelola dan pendiri sekolahan.Selasa, 18/6.

Kebersamaan antara siswa/i dalam bekerjasama sebagai panitia korban mempersiapkan keberkahan untuk dibagikan kepada 176 warga di seputar sekolah.

Makna
Proses pemotongan daging korban

Idris.S.Kom kepala SMK Kusuma Bangsa kepada metroindonesia.id menyampaikan “makna idul adha bagi kami yayasan Kusuma Bangsa adalah memberikan edukasi kepada siswa/i untuk lebih taat beribadah dan mau berkorban di jalan Allah” ujarnya.

SMK – SMP Kusuma Bangsa yang berlokasi di Kota Batu Kabupaten Bogor dalam menjalankan perayaan idul adha selalu rutin tiap tahun untuk melakukan pemotongan hewan kurban,

Semoga makna keberkahan daging hewan kurban dapat dinikmati warga  sekitar yang kurang mampu, anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Makna
Warga menerima keberkahan idul adha

Urip .S.Ag kepala  SMP Kusuma Bangsa juga menambahkan “makna idul adha tahun ini, kami lebih berharap untuk tahun depan dapat lebih banyak lagi membagi keberkahan, siapa tau tahun depan bisa 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing” ungkapnya.

Usai kegiatan pemotongan hewan kurban, panitia langsung membagikan daging hewan kurban kepada warga seputar  sekolah, semobga keberkahan ini menjadi makna hidup kita masing masing untuk tetap saling berbagi[] Lukas Diana.

Artikulli paraprakDPD Partai Golkar Depok Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban
Artikulli tjetërBupati Tapsel dan Keluarga Jalin Silaturahmi Dengan Ormas se-Tapsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini