Beranda KALBAR Polsek Sayan Siap Melakukan Pengaman Malam Takbiran Sambut Idul Fitri 1444 H

Polsek Sayan Siap Melakukan Pengaman Malam Takbiran Sambut Idul Fitri 1444 H

0
Polsek Sayan Siap Melakukan Pengaman Malam Takbiran Sambut Idul Fitri 1444 H
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sayan.
85 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Dipenghujung bulan suci Ramadhan, Polsek Sayan Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sayan, Jumat (21/4) pukul 08.00 WIB membahas pengamanan malam takbiran menyambut hari raya idul fitri 1444 H.

Kegiatan Jumat yang dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Sayan serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda membahas tentang pengamanan malam takbiran menyambut hari raya idul fitri 1444 H.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan bahwa, dalam kegiatan tersebut membahas persiapan pengamanan malam takbiran menyambut hari raya idul fitri.

WhatsApp Image 2023 04 21 at 09.05.36
Kegiatan Jumat Curhat .

“Bersama pemerintah Kecamatan dan Koramil serta sejumlah tokoh masyarakat yang hadir kita membahas seputar rute malam takbiran dan persiapan pengamanannya,” ujar Ipda Yunus.

WhatsApp Image 2023 04 21 at 09.05.36 1
Kegiatan Jumat Curhat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, untuk personel pengamanan malam takbiran di akan melibatkan semua komponen yang ada,

“Dalam hal ini Polsek dan Koramil juga akan menurunkan Personelnya untuk melakukan pengamanan malam takbiran,” terangnya.

WhatsApp Image 2023 04 21 at 09.05.37
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sayan.

Ipda Yunus berharap selama melaksanakan takbir menyambut idul fitri yang dilaksanakan pada malam hari masyarakat tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kita semua tentunya berharap malam takbiran berjalan lancer, aman dan tertib. Maka saya imbau agar masyarakat juga turut membantu dengan tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya.