Beranda KESEHATAN Perumda Tirta Pakuan Gunakan Metode Baru

Perumda Tirta Pakuan Gunakan Metode Baru

78
0
66 / 100
Metro, Bogor Raya – Untuk menjamin mutu pelayanan dalam menyalurkan air bersih rumah tangga, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor gunakan metode baru dalam pengolahan air bersih.

Untuk menjamin suplay air bersih rumah tangga di wilayah kota Bogor, khususnya di wilayah Zona 7 Katulampa dan sekitarnya, Perumda Tirta Pakuan terus tingkatkan kwalitas air bersih.

Hal tersebut disampaikan Ardani Yusuf ST. Direktur bidang teknik kepada metroindonesia.id pada Kamis 31 Maret 2022 diruang kerjanya.

Perumda

“Kepuasan pelanggan pengguna air bersih menjadi prioritas utama bagi Perumda Tirta Pakuan, kendala keruhnya air baku sungai Ciliwung yang saat ini sudah mencapai 6800 NTU, diperlukan tindakan penjernihan dengan metode khusus.” Jelasnya.

Proses Penjernihan :

1. Melakukan Metode Baru Dalam Pembubuhan, Maupun Pembubuhan Alternatif Kimia Baru Serta Melakukan proses klorinasi Untuk Membunuh Bakteri Di dalam Air , Hal ini Sudah Kita Laksanakan.

2. Mengatur Ulang yang dapat dilayani oleh air dari zona Lain, dengan selesainya Pengadaan pompa pendorong, hal ini sudah kami Laksanakan.

3. Kami akan menambah supplai baru dengan mengoprasionalkan wtp unitex.

Perumda

Untuk Memudahkan Informasi Dan Komunikasi ,Silahkan Menghubungi Contact Centre di nomor 0251- 8324111 Atau Chat Whatsapp 08111182123 ,Untuk Informasi dan komunikasi pemesanan Tangki air gratis.[] Lukas Diana.

Artikulli paraprakGintawati Alumni Menwa Mahakarta Bela negara
Artikulli tjetërHarlah Ke-76, PC Muslimat NU Melawi Santuni Kaum Dhuafa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini