Beranda KALBAR Pangdam Olahraga Bersama Dengan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr

Pangdam Olahraga Bersama Dengan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr

3
0
olahraga
83 / 100
KUBU RAYA, metroindonesia.id  – Sebagai upaya untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan tumbuhkan kebersamaan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Kodam XII/Tpr di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pengecekan dilanjutkan dengan melaksanakan senam Aerobik dan Joget Komando. Kemudian melaksanakan olahraga yang meliputi Mini Soccer, Tenis Meja dan Bola Voli. Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr dalam keterangannya.

Selanjutnya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pembinaan fisik kepada personel Kodam XII/Tpr dan Persit. Selain tujuan utamanya untuk menjaga kebugaran dan fisik personel agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya.

“Melalui kegiatan bersama ini diharapkan akan terbangun rasa kekeluargaan antara Keluarga Besar Kodam XII/Tpr sehingga dapat menambah semangat kerja guna kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam kedepan,” ujar Kapendam XII/Tpr”.

Turut hadir, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Wahyu Marhaendro, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Kabalakdam, Dansat dan para Pengurus Persit KCK Daerah XII/Tpr.**

Artikulli paraprakPangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Danyonif Mekanis 643/Wanara Sakti