Beranda KALBAR Berbagi Kasih, Dandim 1202/Singkawang Bakti Sosial Di Pondok Pesantren Al-Fatah

Berbagi Kasih, Dandim 1202/Singkawang Bakti Sosial Di Pondok Pesantren Al-Fatah

5
0
dandim
83 / 100
SINGKAWANG, metroindonesia.id – Dandim 1202/Singkawang Letkol Arm Ferdy Pongsamma R., S.H., melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren AL-Fatah, Jl. Pramuka, Kel. Bukit Batu, Kec. Singkawang Tengah, Kota Singkawang.
Kamis,(24/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1202/Singkawang Letkol Arm Ferdy Pongsamma R., S.H., Pasiter Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Witana, Pasilog Kodim 1202/Skw, Letda Inf Wasino, Babinsa Kel. Bukit Batu, Sertu Edi Santoso, Ba Logistik kodim 1202/Skw, Serda Riali, Pendiri Pondok Pesantren Al-Fatah, Ustad Hasbi dan 62 Anak-anak Panti Asuhan Al-Fatah.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Ferdy Pongsamma R., S.H., menyampaikan Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian kami terhadap Anak-anak kita, disamping itu kami memberikan sedikit uluran tangan untuk membatu anak anak di Pondok Pesantren Al-Fatah.

“Semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak, Harapan kami semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan mereka, karena Pondok Pesantren Al-Fatah adalah tempat bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu yang butuh perhatian kita semua,” jelasnya.

Di tempat yang sama Pemilik Pondok Pesantren Al-Fatah, Ustad Hasbi menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 1202/Singkawang.

“Selaku Pemilik dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Fatah, kami menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1202/Singkawang yang telah memberikan perhatiannya kepada Anak-anak kami di Pondok Pesantren Al-Fatah ini,semoga TNI semakin solid dan Selalu di Cintai Rakyat.”Ucapnya.**

Artikulli paraprakArif Maulana Desak Polda Kalbar Segera Menahan Eddy Hartono Alias Asang
Artikulli tjetërKPU Kabupaten Lima Puluh Kota  Sosialisasi  Pemilu 2024