Beranda WISATA Alam ngariung resort ALAM NGARIUNG RESORT

ALAM NGARIUNG RESORT

34
0
75 / 100

oleh : Padli

  • ALAM NGARIUNG RESORT
    Wahana Wisata & Penginapan di Kaki Gunung Salak
  • Transportasi aman dari kemacetan, tidak ada jalur buka tutup seperti di daerah puncak
ALAM NGARIUNG RESORT merupakan wahana wisata dan resort dibangun di atas lahan  seluas 6 hektar yang berada dikawasan wisata di Jalan Gunung Malang No,85 Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor ini memiliki alam pegunungan yang indah dan udara yang sejuk.

Tak hanya itu, Nona DESYTA PURI WULANSARI sebagai Direktur PT ALAM NGARIUNG SEJAHTERA mengatakan bahwa Alam Ngariung Resort juga menyediakan sejumlah area wisata alam yang akan bikin kalian betah dan nyaman karena Alam Ngariung resort berada di bawah kaki pegunungan Gunung Salak yang terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah.

NGARIUNG

Berikut ini beberapa sarana dan wahana wisata yang ada di Alam Ngariung resort :

-. Gedung Aula yang rencananya akan launching pada tanggal 8 Oktober 2024. Gedung ini terbagi menjadi beberapa ruangan,dapat digunakan untuk acara acara yang membutuhkan tempat berkumpul yang luas dan nyaman, Gedung ini juga menyediakan ruangan tertutup untuk pertemuan / meeting room kegiatan formal maupun non formal.

NGARIUNG

-. Cafe dan Resto ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang membuat kita akan mendapatkan sensasi yang berbeda sa’at makan dan minum sambil menikmati suasana berada di pegunungan.

NGARIUNG

.- Danau buatan dan kolam renang.
Area wisata air ini menyajikan konsep edukasi dan juga wisata keluarga yang menarik untuk disinggahi dengan adanya spot danau buatan dan kolam renangnya juga menyediakan gerai makanan dan minuman dan beberapa tempat untuk bersantai bersama keluarga dan balai/rumah joglo yang disiapkan.

NGARIUNG

.- Kalian juga bisa menyewa villa berupa rumah pondok atau cottage yang memiliki desain unik . Ditambah lagi dengan adanya area camping ground, green house dan juga mini zoo dan wahana permainan yang seru seperti ATV dan masih banyak lainnya.
Diakhir pekan ataupun saat hari libur, Alam Ngariung resort menjadi salah satu rekomendasi untuk wisatawan atau masyarakat sekitar. Tempat wisata dengan cuaca yang cukup sejuk, air yang bersih dan kita dapat menikmati pemandangan pegunungan di bawah kaki Gunung Salak.

Artikulli paraprakMargotti Jolo, Asal Ulang Durlam Cukup Letnan Pahlevi Menuju Padangsidimpuan Mantap
Artikulli tjetërPasi Ops Kodim Sintang Hadiri Rapat Kerja Forkopimda Dan Timdu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Sintang Tahun 2024