Beranda PENDIDIKAN Profesi 316 Siswa/i SMAN 1 Tamansari Lulus

316 Siswa/i SMAN 1 Tamansari Lulus

19
0
Siswa/i
81 / 100

Bogor | metroindonesia.id – Sebanyak 316 Siswa/i SMAN 1 Tamansari kabupaten Bogor di nyatakan lulus sekolah dan berhak melanjutkan ke jenjang pendidikan ke tingkat akademi atau universitas.

Hal tersebut di sampaikan kepala SMAN 1 Tamansari Drs.Rahmat Muhamad,M.Pd kepada media diruang kerjanya, disela sela kegembiraan beberapa siswa/i yang bangga dirinya telah lulus dan siap melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Siswa/i
Kepsek bersama para guru memantau website

Lebih lanjut Rahmat juga menyampaikan ” untuk tahun ajaran 2023/2024 SMAN 1 Tamansari menyampaikan pengumuman kelulusan melalui website resmi https://sman1tamansari.lulus.web.id/ yang kemudian di kirim ke group whatsapp orang tua siswa/i ” jelasnya.

Dengan melalui website sekolah, orang tua siswa dapat mengetahui informasi kelulusan putra/i nya dengan membuka link yang tersedia dan memasukan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional ) pada form yang tersedia.

Rahmat juga menambahkan ” pengumuman melalui website di harapkan menjamin keamanan dan kenyamanan siswa/i dalam meluapkan kegembiraan dari hasil pendidikan yang didapat dengan tidak mengadakan aksi corat coret atau membuat kerumunan di jalan ” ungkapnya.

Himbauan sekolah untuk tidak melakukan aksi corat coret baju, dan tidak melalukan konvoi berkendara di jalan terpantau oleh media metroindonesia.id berjalan tertib dan terkendali.[] Lukas Diana

Artikulli paraprakPimpin Apel Pagi Gabungan Sampaikan Kabar Gembira
Artikulli tjetërMahasiswa Indonesia Belajar Logistik Bencana Pada Pakar di Jepang