Beranda PENDIDIKAN Pengenalan Lingkungan Sekolah SMP Kusuma Bangsa

Pengenalan Lingkungan Sekolah SMP Kusuma Bangsa

175
0
69 / 100
Bogor, Metro Indonesia – Memasuki tahun ajaran baru 2022 – 2023, bagi siswa/i SMP Kusuma Bangsa di berikan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah.

Sebanyak 266 siswa/i mengikuti kegiatan yang di mulai Rabu, 20 Juli 2022 sampai Sabtu, 23 Juli 2022 dengan materi bagaimana siswa/i memiliki Kedisiplinan, Beretika, ilmu pengetahuan umum dan  pengamalan Pancasila.

Pengenalan

Urief Syarifudin.S.ag Kepala SMP Kusuma Bangsa pada kesempatannya menyampaikan “masa pengenalan lingkungan sekolah perlu untuk menjalin hubungan emosional antara guru dan siswa/i agar dalam kegiatan belajar mengajar nanti terjalin hubungan yang harmonis dan mudah dipahami “. Jelasnya.

Lebih lanjut Urief juga menyampaikan ada kegiatan camping Jumsa ( Jumat dan Sabtu) yang di selenggarakan di halaman sekolah.

Pengenalan

Dari pantauan media, tampak keceriaan di wajah siswa/i yang mengikuti pengenalan lingkungan sekolah yang baru, dan tidak sabar menunggu sampai hari Jumat untuk mengikuti kegiatan camping yang lebih mengarah pada kegiatan gotong royong dan kebersamaan.[] Lukas Diana

Artikulli paraprakGelar Workshop Anti Narkoba
Artikulli tjetërSuper Camp SMK Kusuma Bangsa