Beranda ADVETORIAL ADVERTORIAL 142 Personel Polres Melawi Ikuti Rikkesla Rutin

142 Personel Polres Melawi Ikuti Rikkesla Rutin

99
1
Personel
88 / 100
Metro, Melawi – Sebanyak 142 personel Polres Melawi mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala (Rikkesla) Polri Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bid Dokkes Polda Kalbar bekerjasama dengan PT. Kimia Farma di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Jumat (18/3). 

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, yang juga mengikuti kegiatan menuturkan, Rikkesla merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengetahui kondisi kesehatan personel Polri.

IMG 20220319 WA0018“Hal itu penting dilakukan mengingat pelaksanaan tugas-tugas pokok kepolisian perlu ditunjang dengan kondisi fisik dan kesehatan yang prima”, Ujar Sigit.

“Jadi, melalui diagnosa dan uji klinis serta LP konsultasi dengan dokter, dapat dideteksi apabila terdapat kendala terkait kondisi kesehatan yang perlu penanganan lebih lanjut”, jelas AKBP Sigit usai mengikuti Rikkesla.

IMG 20220319 WA0020AKBP Sigit berharap, personelnya agar selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat serta rajin berolahraga.

“Kesehatan adalah hal yang penting yang perlu kita jaga, apalagi saat ini sedang pandemi covid-19, tentu menuntut kondisi imunitas yang baik” Ujar Alumni Akpol angkatan 2001 ini.

IMG 20220319 WA0017“Dan hasil rikkesla ini juga akan membantu personel kami untuk menjaga kondisi kesehatannya sesuai diagnosa dan saran dari dokter”, Imbuh Sigit.

Sementara itu, Ipda dr. Adethya Evy Y., dokter pendamping dari Bid Dokkes Polda Kalbar dalam Rikkesla itu menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik seperti tinggi dan berat badan, mata, THT, pemeriksaan gigi atau ondotogram, jantung, pemeriksaan darah, urin serta rontgen.[]Humas/red.

Artikulli paraprakDPMD Melawi Menghadiri Langsung Rekortek Penguatan BUM Desa Di Jakarta
Artikulli tjetërPolsek Ella Hilir Cek Pasar Antisipasi Kekurangan Migor

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini