Politisi Partai Golkar Melawi Serahkan Bantuan Bibit Buah-buahan Kepada KUT Bersama Baru

Melawi, Kalbar | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Melawi, asal Partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan bantuan bibit buah-buahan kepada Kelompok Usaha Tani (KUT) Bersama Baru, Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Penyerahan bibit dilakukan di Kantor Desa Baru, Rabu (13/10).

Dikatakan Taufik, bantuan tersebut merupakan pokok pikiran atau aspirasi anggota DPRD dari partainya untuk KUT di Desa Baru yang sebelumnya pernah mengajukan bantuan kelompok.

“Bibit yang kita berikan kepada KUT Bersama Baru yaitu bibit durian sebanyak 100 bibit batang, bibit kelengkeng 115 batang, dan bibit jambu kristal sebanyak 100 batang. Saya harap bibit tersebut bisa bermanfaat nantinya KUT Bersama Baru kemudian hari”. Kata Taufik, politisi asal Partai Golkar tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bibit buah-buahan tersebut. Ia juga mengatakan akan melakukan pembinaan terhadap KUT Bersama Baru agar bantuan yang diterima benar-benar dimaksimalkan oleh KUT itu sendiri.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit buah-buahan yang diberikan oleh pak Taufik. Kami akan menanam dan merawat agar hasilnya nanti bisa di nikmati oleh KUT Bersama Baru dan warga”. Ucap Kades Eet sapaan akrabnya.

Kades Eet juga berpesan agar KUT Bersama Baru agar menanam dan merawat bibit buah-buahan tersebut sehingga bisa menikmati hasilnya nanti.

Ditempat yang sama, Ketua KUT Bersama Baru, Roni Irawan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit buah-buahan yang diberikan kepada kelompok taninya. Ia dan rekan-rekannya akan memanfaatkan bantuan tersebut semaksimal mungkin agar bisa dinikmati hasilnya di kemudian hari.

“Saya mewakili rekan-rekan KUT Bersama Baru juga mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit buah-buahan ini. Kami akan menanam dan merawat hingga bisa dinikmati hasilnya nanti”. Ucapnya.

 

Penulis : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI