Vaksinasi Bersama Pemuda Batak Bersatu

Jakarta, Indonesia | Perjalanan organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) kehadirannya semakin dirasakan masyarakat dalam kegiatan kegiatan sosial

Pengurus DPD PBB DKI Jakarta, dalam kegiatan kali ini mengadakan vaksinasi bagi anggota dan masyarakat pada umumnya.

Pelaksanaan vaksinasi di kantor DPD PBB DKI Jakarta di Jalan Bina marga No 49 Ceger Cipayung, Jakarta Timur, Jumat, 8/10 mendapatkan dukungan dari Lurah cipayung Yulian Fathiniah, DPC, PAC PBB Cipayung dan ranting Ceger dan tenaga kesehatan Puskesmas Cipayung berjalan aman sesuai protokol kesehatan.

Tampak hadir pada kegiatan Camat Cipayung, Paningaran Ritonga bersama ketua RT/RW 003/006 Yurri Malvin mendampingi warga penerima vaksinasi.

Pada kesempatannya Paningaran menyampaikan ” Pemerintah DKI Jakarta, melalui kecamatan Cipayung akan selalu mendukung kegiatan kegiatan sosial di masyarakat, dan saling bersinergi untuk saling berbagi kasih ” jelasnya.

PPDB SMAN 1 Cibinong Semakin Memanas

 

Ucapan terima kasih tak luput di sampaikan Lurah Cipayung, Yulian Fathiniah, atas terlaksananya vaksinasi di lokasi kantor DPD PBB DKI Jakarta.

Dalam siaran pers Kahumas DPD PBB DKI Jakarta Jois Panjaitan mewakili Ketua DPD PBB DKI Jakarta DF Ringo menyampaikan ” target kegiatan vaksinasi untuk 150 warga dengan kategori vaksin yang disediakan jenis Sinovac, Prizer dan dan AstraZeneca, ”

Lebih lanjut, Jois juga menyampaikan ” warga yang telah mendaftarkan untuk menerima vaksinasi sebanyak 123 warga, 5 di antara mengalami penundaan vaksinasi karena faktor kesehatan” jelasnya. [] Siringoringo.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI