POND’S x LazMall Glow Like Wendy Brand Day: Tawarkan Diskon Hingga 50% dan Gratis Merchandise Eksklusif Wendy

JAKARTA, INDONESIA | 6 October 2021 – Brand perawatan wajah global POND’S, bekerjasama dengan Lazada, e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, untuk meluncurkan kampanye terbesar pada tahun ini —POND’S x LazMall Glow Like Wendy Brand Day, yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2021. Selain menghadirkan berbagai promo menarik, kampanye ini juga menampilkan brand ambassador POND’S terbaru, yaitu Wendy dari Red Velvet, salah satu grup K-Pop terpopuler di dunia.

Kerjasama dengan Lazada semakin memperkuat tujuan POND’S untuk mengembangkan bisnisnya di channel marketplace dan meningkatkan pertumbuhan di Asia Tenggara selama lima tahun ke depan. [1] Dengan memanfaatkan insight dari konsumen dan platform e-commerce, POND’S berharap dapat memantapkan posisinya sebagai salah satu brand perawatan kulit terdepan. Global Vice President POND’S, Rohit Bhasin mengatakan, “Lazada merupakan partner yang tepat untuk menjalankan kampanye ini sebagai platform destinasi belanja online untuk produk perawatan kecantikan di Asia Tenggara. Lazada secara konsisten berinovasi untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan menjadi pelopor kampanye – kampanye serupa di Asia Tenggara.”

Wendy merupakan wajah POND’S untuk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum, serum dengan teknologi GlutaBoost-C yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit sehingga menghasilkan kulit glowing ala Korea. Dengan perpaduan 3 bahan aktif di antaranya GlutaBoost-C, Hyaluronic Acid,dan Niacinamide – formula serum POND’S Triple Glow Serum terbukti efektif, lembut di kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit. 91% peserta uji coba* mengatakan kulit mereka terlihat lebih cerah setelah penggunaan. Tingginya efektifitas POND’S Triple Glow Serum membuatnya meraih rating 4,8/5 di Female Daily. Terlebih lagi, keseluruhan rangkaian POND’S Bright Beauty yang terdiri dari krim wajah serta pembersih juga telah dilengkapi dengan kehebatan serum tersebut.

PPDB SMAN 1 Cibinong Semakin Memanas

 

Kampanye ini juga dimeriahkan oleh tamu istimewa, Wendy di platform livestream LazLive. Wendy akan berbagi tips seputar perawatan wajah dan rahasia glowing a la Wendy, serta menyapa para penggemar di Indonesia. Glow Like Wendy livestream akan tayang pada Kamis (7/10/2021) pukul 14.30 sore. Para penggemar berkesempatan untuk memenangkan hampers perawatan wajah eksklusif Wendy x POND’S dengan cara berpartisipasi dalam kuis selama livestream berlangsung yang akan dipandu oleh Nanda Arsyinta, seorang beauty influencer & vlogger muda.

Para penggemar juga dapat melakukan pre-order bundle eksklusif Wendy x POND’S serta menikmati voucher, flash sale, dan diskon hingga 50% untuk semua produk POND’S di Unilever Flagship Store.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan POND’S untuk menghadirkan pengalaman berbelanja di LazMall yang menjamin 100% kualitas dan keaslian produk. Melalui fitur LazLive, yaitu fitur livestream kami memberikan kesempatan brand/seller agar dapat berinteraksi langsung dengan konsumen saat mempromosikan produk. Kami harap para konsumen tidak hanya menikmati berbagai promosi eksklusif, tetapi juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja terbaik,” ujar Pierre Beckers, Direktur FMCG LazMall Regional, Lazada Group.

POND’S x LazMall Glow Like Wendy Brand Day akan berlangsung mulai tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2021.

*Berdasarkan Pengujian Klinis Serum POND’S, Skor persetujuan penilaian mandiri, SPRIM Medical, Tiongkok, Des 2020–Feb 2021

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI