Desa Tamansari, Kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan Vaksinasi Dosis 2

Bogor, Jawa Barat | Pemerintah Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan vaksinasi dosis 2 . Kegiatan digelar di SMAN 1 Desa Tamansari, Selasa (5/10).

Kepala Desa Tamansari, Sunandar S.Pd.I., mengatakan, kegiatan vaksinasi dosis 2 ramai didatangi warga. Vaksinasi dosis 2 yang diberikan kepada warga adalah jenis vaksin Pfizer.

“Dalam kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Warga yang datang wajib memakai masker dan menjaga jarak. Target vaksinasi sebanyak 1000 orang”. Kata Kades Sunandar.

Sunandar juga menucapkan terima kepada Forkopimcam Tamansari dan tenaga kesehatan yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2 ini serta warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis 2 ini sehingga berjalan dengan baik. Dirinya juga optimis, kegiatan ini akan mencapai target seperti yang direncanakan.

“Sosialisasi vaksinasi sudah jauh-jauh hari kita sampaikan kepada warga. Saya optimis kegiatan ini bisa melampaui target. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan kecamatan dan tenaga kesehatan yang telah melaksanakan vaksinasi ini sehingga dapat berjalan lancar dan tertib”. Ucapannya mengakhirinya wawancara.

 

Penulis : Lukas Diana
Editor : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI