Jaga Kebugaran Tubuh, TP PKK Desa Baru Menggelar Senam Aerobik 

Melawi, Indonesia | Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat menggelar senam aerobik bersama warga. Senam aerobik dilaksanakan di. halaman Kantor Desa Baru, Minggu (3/10). sore.

Ketua TP PKK Desa Baru, Ny. Ria Roskayudi mengatakan, senam aerobik yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Baru untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Ia juga merencanakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dua kali dalam satu bulan.

“Senam aerobik ini kita laksanakan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19. Senam kita laksanakan melibatkan warga Desa Baru, rencananya kegiatan ini akan kita jadikan kegiatan rutin dua kali setiap bulannya”. Katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ria Roskayudi juga menghimbau kepada warga desa agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, dalam mengantisipasi banjir, ia juga berpesan agar orang tua selalu waspada dan berhati-hati, terutama kepada anak-anak untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Prokes Covid-19. Himbauan juga saya sampaikan terkait banjir saat ini, terutama kepada orang tua agar memperhatikan anak-anak untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan”. Tutupnya.

 

Penulis : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI