Polsek Tamansari Kembali Buka Gerai Vaksinasi, Warga Diminta Tetap Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

Bogor, Indonesia | Polsek Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kembali membuka Gerai Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa 2021. Gerai Vaksinasi di gelar di halaman Mapolsek Tamansari, Minggu (3/10) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Tamansari, Iptu Kusnadi mengatakan, Gerai vaksin ini merupakan lanjutan program vaksinasi Polres Bogor. Target gerai vaksinasi hari ini sebanyak 350 orang untuk vaksinasi tahap 1 dan 2.

“Gerai vaksin ini sudah 14 kalinya kita buka. Ini merupakan program Polres Bogor dalam upaya membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi nasional. Target hari ini sebanyak 350 orang yang akan di vaksin”. Kata Iptu Kusnadi.

Lebih lanjut dikatakan selama gerai vaksinasi di buka, antuasias warga yang akan mengikuti vaksinasi sangat luar biasa, bahkan rela untuk menunggu antrean untuk mendapatkan vaksin.

 

“Kesadaran masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi, itu yang kami harapkan. Masyarakat jangan ragu untuk di vaksin, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini”. Kata Iptu Kusnadi.

Iptu Kusnadi juga menyampaikan, bahwa vaksinasi adalah untuk membentuk kekebalan tubuh dari penyakit, khususnya Covid-19 saat ini. Dengan masyarakat yang mengikuti vaksinasi juga membantu memperkecil penyebaran Covid-19. Ia juga menghimbau agar masyarakat Kecamatan Tamansari tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19 meskipun telah di vaksin.

“Vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19”. Tutupnya.

 

Penulis : Lukas Diana

Editor : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI