KKGO Cibinong Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Internal KKGO Cibinong 2021 

Bogor, Indonesia | Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO)Kecamatan Cibinong menggelar turnamen sepak bola mini soccer internal KKGO Cibinong memperebutkan Piala bergillir KKGO CUP 2021,Sabtu (2/10).

Adapun tempat pelaksanaan turnamen sepak bola mini soccer ini di Lapangan Annisa Pratama Mini Soccer. Jl. Karadenan No.KM 4, RT.003/RW.03, Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dalam pembukaan tunamen Mini Soccer pada pukul 14::00 Wib,Dadang,S.Pd, Ketua KKGO Kabupaten Bogor menyapaikan Apresiasinya kepada KKGO Kecamatan Cibinong, khususnya Kepada Sandy Matondang,S.Pd selaku Ketua Panitia penyelenggara turnamen mini Soccer ini, dengan semangatnya sebagai guru muda yang aktif dalam sepakbola,ia juga sosok yang penuh energik dan kreatif dalam membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk berpartisipasi dalam mengikuti pertandingan di turnamen ini, meskipun banyak Guru-guru yang tidak muda lagi, termasuk saya tetap semangat dalam pertandingan mini Soccer ini”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua panitia, Sandy Matondang mengatakan”Saya haturkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan guru yang sudah hadir dan meluangkan waktunya di acara internal cup mini soccer ini. Khususnya kepada para sponsor yang sudah menyumbang untuk doorprize kami dari panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya jika pada acara tadi masih banyak kekurangan. Insha Allah kedepannya kita akan kemas kegiatannya supaya lebih baik lagi”. Ucapnya.

“Dengan diadakannya turnamen mini soccer memperebutkan piala KKGO Cup yang di ikuti 10 ini sebagai ajang silaturrahmi antar Guru-guru di kecamatan Cibinong”. Tambahnya.

Saya selaku ketua panitia tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih untuk para Donatur dan Sponsor,Khususnya dari Tatang Rasmana,S.Pd Ketua PGRI Cibinong dan Jajarannya yang telah memberikan sumbagsihnya berupa tropi bergilir dan kepada Drs K.H R.Faelani,M.Pd,M,Ag,Ketua MUI Kelurahan Cibinong sebagai donatur dan mendukung turnamen mini soccer 2021 sampai terlaksana,dan sukses”pungkasnya.

Ujang Sutawijaya, S.Pd, Ketua KKGO Cibinong mengatakan, dirinya berharap dengan turnamen ini bagi Guru-guru di dalam lingkup PGRI Kecamatan Cibinong dan KKGO Kecamatan Cibinong dapat saling mengenal antar Guru-guru diturnamen Mini Soccer perdana ini.

Selain itu, untuk sarana hiburan berolahraga, karena selama ini ada wabah virus covid 19 dan pemberlakuan PPKM yang di terapkan oleh Pemerintah,yang membuat semua aktivitas kita terhalang,termasuk dalam berolahraga, juga turnamen sepak bola mini soccer ini sebagai bukti kecintaan dan hobi Guru-Guru yang tergabung di KKGO Cibinong khususnya dan umumnya guru-guru se-kecamatan Cibinong terhadap sepak bola yang selama ini vakum, karena wabah tersebut.

“Semoga kedepanya bukan hanya mini Soccer saja yang dipertandingkan, karena masih banyak lagi cabor yang di minati pecinta olahraga, dan insyaalloh dengan banyaknya cabor akan lebih meriah lagi”. Harapnya. (*)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI