SMP Al Ihklas menjamin Mutu Pendidikan

Bogor Raya, Jawa Barat I Di era Pandemi Covid 19 saat ini, menjadikan sistem pendidikan yang semula bertatap muka langsung pada kegiatan belajar mengajar, yang kemudian dengan memanfaatkan technologi digital, siswa siswi SMP Al Ihklas agar tetap menjamin kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung.

Untuk menjamin mutu pendidikan di SMP Al Ihklas, yang terletak di desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Kepala Sekolah Al Ihklas dalam bincang bincang diruang kerja bersama metroindonesia.id, Wahyudin.S.Pd.I.M.M menyampaikan sejarah SMP Al Ihklas yang berdiri sejak tahun 1992 setelah mendapat Ijin operasional Dari Depdiknas Tahun 1992, diatas lahan seluas 3.040.M2 dengan status Hak Milik.

Merasa Mendapat Fitnah dan Pencemaran Nama Baik Dari Beberapa Media

 

Selain memiliki lahan, SMP Al Ihklas juga memiliki bangunan yang sudah memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) tahun 1997, sebagai sekolah yang sudah meluluskan dari beberapa generasi yang saat ini sudah menduduki beberapa jabatan di pemerintahan.

Untuk mengelola dan menjamin mutu pendidikan yang baik, kami menjalankan beberapa management, di antaranya, management education, kurikulum dan extra kurikulum, sarana dan prasarana, dan sistem keuangan yang baik.

Dengan menyandang Terakreditasi A, dan bagaimana mempertahankannya, Kami seluruh pengurus, guru dan staf selalu menjaga mutu dan kualitas disamping hubungan yang harmonis, terutama pada penerapan protokol kesehatan, kami saling mengingatkan satu dengan yang lain. [] Lukas.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *