10 Warga Batal Menerima Vaksin

Bogor Raya, Jawa Barat | Udara segar dipagi hari,  dibawah kaki pegunungan gunung salak, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, memberikan suasana damai dan tenang oleh kesejukan nya.

Disisi lain, tampak kantor Polsek Tamansari pada pagi hari tidak seperti biasanya, ramai dikunjungi warga mengantri untuk mendapatkan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polsek Tamansari.

Pada kegiatan vaksinasi, 28/9, pihak penyelenggara Polsek Tamansari menargetkan 350 peserta penerima vaksin, pada kenyataannya sudah 663 peserta yang telah mendaftarkan diri untuk menerima vaksin Sinovac.

Kepada metroindonesia.id, Iptu Kusnadi Selaku Kapolsek Tamansari menyampaikan ” untuk penyelenggaraan yang ke delapan kalinya, kali ini ada 10 warga yang tidak dapat menerima vaksinasi dikarenakan kesehatan warga tidak stabil dan faktor lainnya yang tidak mendukung untuk dilakukan penyuntikan ” Jelasnya.

Lebih lanjut seorang warga juga memberi komentar alasan ikut menjadi peserta vaksinasi ” untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam mengatasi Pandemi, dan syarat untuk melakukan perjalanan, kami membutuhkan vaksinasi sebagai bukti kami sudah memiliki kekebalan tubuh walau tidak 100 persen menjamin tidak tertular, tapi kami yakin jika semua sudah tervaksinasi, tidak akan ada lagi penularan Covid 19″ jelasnya. [] Lukas.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *