Mabuk: Pengendara Sepeda Motor Tabrak Dam Truk, Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Banyuwangi, Indonesia | Dua orang remaja tanggung, Ahmad Romadoni (19) dan Marshel (19) harus masuk rumah sakit. Pasalnya, kedua remaja tersebut mengendari sepeda motor dalam kondisi mabuk dan menabrak sebuah Dum Truk dari arah belakang yang di kendarai oleh Madirianto. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/9) pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, Mamang, yang melihat kejadian tersebut mengatakan, kendaraan Mitsubisi Dam Truck dengan nomor polisi DK 9533 UK melaju dari arah barat ke timur, Namun ban belakang Dam Truk mengalami bocor pada ban dan sopir truk sempat menggantinya dan melanjutkan perjalanan kembali. Kemudian dari arah belakang sebuah sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 3182 UQ yang di kendarai Ahmad Romadoni yang membonceng temannya Marshel juga melaju ke arah yang sama. Namun motor tersebut oleng dan menabrak bagian belakang Dam truk tersebut.

“Sopir mobil itu habis mengganti bannya yang bocor dan terus lanjut jalan. Dari arah belakang ada sepeda motor, karena oleh lalu menabrak belakang truk itu dan jatuh”. Kata Mamang.

Diketahui, Ahmad Romadoni dan Marshel dalam pengaruh alkohol, sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya. Akibatnya, kedua remaja tersebut mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua remaja tersebut dalam keadaan mabuk, Ahmad Romadoni mengalami luka lecet dan ada bagian gigi yang patah. Sedangkan Marshel juga mengalami luka lecet dan bengkak pada pipi kanannya, keduanya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah untuk di rawat secara medis. Sementara Sopir Truk tidak mengalami apapun hanya bagian kendaraan belakang sedikit rusak”. Jelas Aiptu Bagus, yang menangani kecelakaan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, Sepeda motor tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan Dan Truk mengalami kerusakan pada bagian belakang sebelah kanan. Sementara kerugian material akibat kejadian tersebut lebih kurang Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah).

 

Penulis : Raden

Editor : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI