Serbuan Gerai Vaksinasi Polsek Tamansari Mendapat Antusias Warga

Bogor, Indonesia | Untuk terciptanya lingkungan bersih dan masyarakat sehat dari Virus Covid 19. Pagi tadi, Sabtu (25/9) pukul 08.00 WIB. Polsek Tamansari, Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Mapolsek Tamansari.

Terlihat antusias masyarakat di seputaran Polsek Tamansari yang mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Tamansari, Iptu Kusnadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dimotori oleh Polres Bogor dalam Gerai Vaksin Covid-19 Polres Bogor dan Indonesia Pasti Bisa 2021. Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin jenis Sinovac.

“Kegiatan Ini sudah yang ke 6 kalinya Polsek Tamansari Gelar. Kegiatan pagi kita isi dengan pemberian 350 buah masker secara gratis kepada warga yang hadir mengikuti vaksinasi”. Kata Iptu Kusnadi.

Iptu Kusnadi juga mengungkapkan, untuk mensukseskan kegiatan ini, Polsek Tamansari juga menggandeng para Kyai Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari.

“Kami juga menggandeng para Kyai Pesantren yang ada di Kecamatan Tamansari agar santrinya yang cukup usia untuk di vaksin. Dalam kegiatan ini kami juga di bantu tim medis dari Puskesmas Tamansari”. Ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 0621-13 Ciomas, Mayor Inf. Ratno Sudarmadi, Ketua MUI, Staf Kecamatan Tamansari dan Satpol PP.

“Mari kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu, agar NKRI semakin maju. Salam sehat dan salam presisi”. Tutup Iptu Kusnadi.

 

Penulis : Lukas Diana

Editor : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI