Sinergitas Polisi dan Masyarakat, Kapolsek Nanga Pinoh Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Melawi, Indonesia | Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardi bersama anggota, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan dan anggota serta masyarakat Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan drainase di Dusun Istana II pada Jumat (24/9) pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardi mengatakan, Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat adalah salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Hal tersebut perlu dilakukan agar ada sinergitas polisi dan masyarakat.

“Sentra pelayanan kepolisian adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Apapun bentuk kegiatan di masyakarat Polri harus bisa memberikan bantuan agar lebih dekat dan bersinergi dengan masyarakat. Salah satunya kegiatan kerja bakti yang dilakukan kami bersama Pemerintah Desa Baru dan warganya”. Kata Iptu Bhakti Juni Ardi.

Polrestabes Surabaya Musnahkan 39 Kg Narkotika Jenis Sabu dari 120 Orang Tersangka

Sementara itu, Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy memberikan apresiasi kepada Polsek Nanga Pinoh yang sigap dan mau membantu bersama-sama dengan warga dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh desa.

“Kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin di desa setiap Jumat dan dilakukan secara bergiliran di 7 Dusun yang ada di Desa Baru. Saya mewakili warga mengapresiasi Kapolsek Nanga Pinoh dan Bhabinkamtibmas yang terlibat secara langsung bersama warga Desa untuk gotong royong membersihkan drainase”. Ungkap Kades Eet.

 

Penulis : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI