13 Tahun Jalan Rusak Terabaikan, Hingga Berlobang begitu Dalam Tanpa Diberi Tanda

Banyuwangi Jawa Timur– Lubang pada Jalan yang terdapat di jalan bisa sangat membahayakan keselamatan. Selain membahayakan, bisa juga merusak komponen yang ada pada kendaraan.

Salah satunya adalah lubang yang terdapat di Desa Tapanrejo Dusun Krajan Kecematan Muncar. Pada salah satu ruas jalannya, terdapat lubang yang dapat mencelakakan pengguna jalan hingga tergenang Air hujan seperti kolam ikan di tengah jalan.23/9/21.

Salah Satu Warga sebut saja BG. “Kondisi jalan seperti itu sudah sangat lama mas, saya masuk Warga desa sini saja mulai tahun 2003, jalan sudah kelihatan rusak, tapi tidak separah ini mas” ujar BG Kepada Wartawan Metro Indonesia.

Menurut BG. “Mulai Tahun 2008, baru jalan ini mulai rusak parah dari awalnya sering hujan dan sering trek besar lewat sini juga, hingga sampai saat ini wes mas belum ada perbaikan.” Himbaunya.

Diduga Ada Kejahatan Perbankan di Penyaluran BPNT

“Harapan Warga sini si kalau bisa pemerintah cepatlah perbaiki jalan ini, karena jalan ini sudah lama sekali kerusakannya, apalagi kalau pas hujan banjir mas, gak kelihatan jalan yang berlobang yang mana, Moro Moro jleb belebu neng lobang.” Pungkasnya BG kepada Metro Indonesia.[] Raden

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *