Polsek Sayan Gelar Patroli dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Melawi, Kalbar | Polsek Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, menggelar patroli dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19. Kegiatan dilaksanakandi wilayah hukum Polsek Sayan pada Rabu, (22/9).

Plh, Polsek Sayan, Ipda Noviar Yunus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sayan. Selai itu, untuk menjaga Kamtibmas di masyarakat juga dilakukan patroli.

“Dalam kegiatan tersebut, kami membagikan masker kepada warga sekaligus melaksanakan patroli dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Kata Ipda, Noviar Yunus.

https://metroindonesia.id/2021/09/19/diduga-ada-kejahatan-perbankan-di-penyaluran-bpnt/

Ipda Noviar Yunus juga menyampaikan, meski saat ini Kabupaten Melawi masuk zona kuning, namun masyarakat jangan lengah dan harus tetap disipilin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas dan interaksi) dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain itu juga menjaga situasi Kamtibmas agar kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Sayan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19. Selain itu juga agar tetap waspada pada gangguan Kamtibmas, meskipun saat ini di Kecamatan Sayan Kamtibmas dalam kondisi yang kondusif”. Ucapnya.

 

Penulis : Ade Shalahudin

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI