Demi Kepentingan Umum, Hj. Oom Romlah Hibahkan Tanahnya, Warga Kelurahan Cimahpar Ucapkan Terima Kasih

Bogor, Jawa Barat – Warga Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengucapkan terima kasih  kepada Hj. Oom Romlah. Ucapan tersebut disampaikan, karena Hj. Oom Romlah telah menghibahkan tanah miliknya ke Kelurahan Cimahpar pada Senin, (20/9).

Lurah Cimahpar, Roni, SH mengatakan, bahwa Hj. Oom Romlah telah menghibahkan tanah ke Kelurahan  Cimahpar. Tanah yang dihibahkan tersebut sepanjang 1000 meter dan lebar 4 meter untuk di bangun badan jalan yang menghubungkan RW 08 sampai RW 03 di Kelurahan Cimahpar. Keberadaan tanah tersebut dekat dengan Jalan Raya Cimahpar 05 sampai RW 03, dengan panjang dan lebar tanah tersebut bisa bangun jalan agar bisa dilalui roda empat.

Diduga Ada Kejahatan Perbankan di Penyaluran BPNT

“Hj. Oom Romlah bersama anaknya, Riki menghibahkan tanah tersebut untuk di bangun jalan yang menghubungkan beberapa RW. tentu ini sangat membantu warga kelurahan Cimahpar, kami mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Hj. Oom Romlah yang telah menghibahkan tanahnya utntuk kepentingan umum, semoga menjadi berkah bagi kita semua”. Ucap Lurah Roni.

Usai melakukan pertemuan di Kelurahan, Lurah Roni bersama Hj. Oom Romlah serta beberapa warga meninjau lokasi tanah hibah tersebut sekaligus melakukan pengukuran tanah tersebut.

Sementara itu, anak sulung Hj, Oom Romlah, Dwi, mengatakan, bahwa rencana hibah tanah tersebut sudah lama direncanakan oleh pihak keluarga. agara ada akses jalan masuk dari RW 08 menuju RW 03. Selain itu juga membuka akses jalan menuju masjid.

“Rencana hibah itu sudah lama oleh kami se keluarga. agar terbuka akses jalan dari RW 08 menuju RW 03. sekaligus akses jalan menuju masjid. Semoga dengan terbukanya akses jalan dapat dinikmati kita semua, terutama warga Keluarahan Cimahpar”. Tutupnya.

 

Penulis : Broto

Editor : A. Shalahudin

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI