Aksi demo Ratusan Gabungan sopir dum truk menutupi Area Pemkab Banyuwangi

Banyuwangi Jawa Timur – Ratusan Sopir Dam Truk bermuatan Matrial Menggelar Aksi Demo di Depan Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 20/9/21.

Organisasi Asosiasi Armada Matrial Banyuwangi (AAMBI)Menggelar Aksi Demonya Meminta kepada Pemerintah Banyuwangi, untuk menindak Armada yang bermuatan diatas Standar Sesuai Aturan Kemenhub Undang-undang Nomor 22 Tahun 2019.

Aksi Demo yang mengakibatkan akses jalan harus ditutup di area Pemkab Banyuwangi, yang membuat Kepolisian Polresta Banyuwangi harus Turun tangan Tetap siaga, agar dalam aksi Demo tersebut tetap berjalan dengan Tertib dan mentaati Protokol kesehatan.

Dengan Tertib Aksi Demo yang di Awali dengan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Muhammad Ridwan selaku Pembina Organisasi Asosiasi Armada Matrial Banyuwangi(AAMBI), Muhamad Jainuri Selaku Ketua Organisasi AAMBI. Mewakili Aksi Demo Tersebut untuk Memasuki Kantor Bupati untuk menemui Orang Nomor satu di Banyuwangi, Bupati Ipuk Fiestiandani.

Aksi mereka akhirnya mendapat tanggapan pihak Pemkab Banyuwangi. Perwakilan mereka diterima Plt Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi, Dwi Yanto, dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan, dan Permukiman (DPU CKPP) Banyuwangi, Danang Hartanto, serta perwakilan pejabat terkait di ruang mediasi.

Edisi berikut :

Siasati BTT, Peraturan Bupati dahului Keputusan Presiden

Dengan keputusan Bupati, Yang di sampaikan oleh ketua Organisasi AAMBI, Muhammad Jainuri menyampaikan kepada para anggotanya. “Hasil Rapat Percepatan Pengesahan Pengaturan Bupati Tentang pengangkutan Barang. Yang Ke 2. sambil Menunggu Pergub, perlu Komitmen Penegakan stand dari sasi dimensi Angkutan Barang Sesuai peraturan Per Undang undang yang berlaku.”jelasnya.

Yang ke 3. pengendalian Muatan yang Berhubungan dengan Proyek Pemerintah Akan di tuangkan dalam perjanjian Kerja. Ke 4. AAMBI Mulai memakai Pemotongan Demensi Angkutan Barang sesuai pengaturan yang berlaku. Yang Ke 5. Hanya bak standard yang dapat masuk ke daripada Proyek Pemerintah dan Mitra Kerja Pemerintah. Semoga Dengan perjanjian Atau komitmen ini, kedepannya kita bisa Memberikan manfaat sebesar sebesar-besarnya bagi Kabupaten Banyuwangi.” tuturnya.

Diduga Ada Kejahatan Perbankan di Penyaluran BPNT https://metroindonesia.id/2021/09/19/diduga-ada-kejahatan-perbankan-di-penyaluran-bpnt/

Dengan keputusan Bupati yang dibacakan oleh ketua Organisasi Asosiasi Armada Matrial Banyuwangi(AAMBI) dengan Tertib aksi Demo Tersebut mbubarkan diri Dengan Tertib. (Raden)

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI