GIBAS Peduli, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim 

Bogor, Jawa Barat – Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Bogor melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9).

Ketua GIBAS Sektor Cibinong, Dedy mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kantor Kelurahan Nanggewer. Bantuan yang diberikan kepada 30 anak yatim piatu berupa sembako. Pemberian santunan diberikan bersama fungsionaris GIBAS Sektor Cibinong.

“Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Lurah Nanggewer, bu Eva dan Aliansi Ormas lainnya yaitu, Pemuda Pancasila, FBR, BBR, BPPKB dan juga di hadiri oleh Tokoh Agama, Ketua RT dan RW, serta masyarakat yang ada di sekitar Kelurahan Nanggewer”. Kata Dedy.

 

Baca juga : Pimpinan Redaksi di Somasi Lawyer https://metroindonesia.id/2021/09/19/pimpinan-redaksi-di-somasi-lawyer/

 

Lebih lanjut dikatakan Dedy, bahwa agenda santunan pemberian sembako merupakan bentuk kepedulian dari Pengurus GIBAS kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di Kelurahan Nanggewer. Kegiatan ini merupakan kali kedua, sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan di pabrik kulit.

“Insya Allah, dengan program baik seperti ini, seluruh masyarakat juga akan membantu dan terbukti ini sudah terlaksana walaupun sederhana tapi udah terbukti semoga bermanfaat, berlanjut dan bisa dilakukan oleh sektor lainnya dan menjadi kegiatan rutin GIBAS Sektor Cibinong”. Pungkasnya.

 

Penulis : Rahman

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI