Sabtu Bersih Bersih Waspadai Memasuki Musim Penghujan

  • Antisipasi terjangkitnya Demam Berdarah dengan kerjabakti

Bogor Raya, Jawa Barat | Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan memiliki luas wilayah seluas 61 Hektar yang terbagi menjadi 8 Rukun Warga dan 37 Rukun Tetangga dengan jumlah penduduk 7.092 jiwa yang terdiri dari 3.575 jiwa laki-laki dan 3.517 jiwa Perempuan menjadi tanggung jawab seorang lurah untuk menjadikan warganya sehat, bersih dan menciptakan lingkungan yang asri.

Rizwan Makmur, Sabtu, 18/9 bersama sama warga bergerak melakukan bakti sosial melakukan kerjabakti dilingkungan warga sekitar, guna menjamin lingkungan yang bersih dan antisipasi masuknya musim penghujan nanti.

Kepada metroindonesia.id, Rizwan Makmur menyampaikan, ” pasca turunnya level PPKM di Kota Bogor, menjadi harapan warga lawanggintung khusus dan masyarakat Indonesia umumnya menjadikan status kesehatan menjadi zona hijau, dan aman bagi masyarakat untuk beraktivitas” jelasnya di sela sela kesibukan bersama sama warga melakukan kerjabakti.

Salah seorang warga turut ingin menyampaikan pesan kepada para pembaca metroindonesia.id ” mari kita semua waspada untuk menghindari terjangkit nya demam berdarah di musim penghujan ini dengan melakukan bersih lingkungan” ujarnya.[] Subroto.

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI