Warga Desa Sukajadi Terima Vaksin Prizer

  • Sudah 7 kali pelaksanaan vaksinasi didesa Sukajadi.

Bogor, Jawa Barat | Kegiatan Vaksinasi di Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bagor di selenggarakan di salah satu ruang SDN di desa sukajadi,  14/9 berjalan sesuai rencana.

Pelaksanaan vaksinasi bagi warga Desa Sukajadi sudah tujuh kali pelaksanaan, untuk kali ini berlangsung 2 hari kegiatan dari tanggal 13 s/d 14 September 2021, sesuai informasi dari Kepala Desa Sukajadi Ade Gunawan diruang kerjanya.

Di tempat pelaksanaan vaksinasi warga, drg. Sri Nurhayati Kepala Puskesmas sekaligus penanggung jawab kegiatan kepada metroindonesia.id menyampaikan ” Kegiatan Vaksinasi prizer diberikan kepada warga untuk tahap satu dan dua, bagi warga yang sudah menerima vaksin tahap satu di harapkan 21 hari mendatang dapat dilakukan vaksinasi tahap ke dua, dengan harapan warga masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh, dan terbebas dari virus Corona” jelasnya.

Lebih lanjut Ade Gunawan juga menyampaikan ” untuk kegiatan hari ini para medis sudah melakukan vaksinasi kepada kurang lebih 400 warga dari 600 warga yang di rencanakan, tidak sesuainya target yang diharapkan,  para medis ternyata mengalami kelelahan, dan untuk menjaga kesehatan terpaksa dibatasi sampai 400 warga”.[] Lukas/Broto.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI