Reses Anggota DPRD DKI Dengan Seni dan Budaya

Jakarta, Indonesia | Dwi Rio Sambodo anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A dalam acara Reses serap aspirasi pada hari Senin 13 September 2021 dalam pagelaran Kebudayaan Nasional oleh BKN Jakarta Timur..

Hampir 1 tahun tanggal 28 Oktober besok BKN Jakarta Timur telah melangsungkan masa baktinya masuk dan banyak hal-hal yang telah digelar dan telah digerakkan.

“Tak lain dan ini adalah komitmen DPC PDIP Perjuangan komitmen kita semuanya bagaimana kita konsen berpihak pada gerakan kebudayaan nasional” jelas Rio.

Lebih lanjut, Rio menyampaikan ” Gambaran kebudayaan nasional kita makin kesini makin tergerus bagaimana kita melihat ancaman nilai-nilai transnasional.Yang mengancam kepentingan kebudayaan nasional.”

Kita masih mengingat bagaimana Bung Karno menyampaikan tentang Trisakti menghadapi ancaman imperialisme dan kolonialisme baik dalam bentuknya yang lawas maupun dalam bentuknya yang baru.

Apa yang kita tempuh saat ini adalah bagaimana yang menempuh indeks masalah dari peradaban manusia dan perjuangan seni bukan hanya untuk sendiri melainkan nilai leluhur kita….[] Red

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI