Herbalife Nutrition meluncurkan Seri Dialog untuk meningkatkan kesadaran nutrisi

HONG KONG SAR – Media metroindonesia.id  | 13 September 2021 – Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi terkemuka di dunia, meluncurkan Seri Dialog Herbalife Nutrition: Visi Asia Pasifik yang lebih sehat melalui kesadaran nutrisi, kompilasi beberapa video yang menghadirkan para pakar terkenal dalam bidang nutrisi, kesehatan, dan kebugaran. Melalui Seri Dialog ini, Herbalife Nutrition ingin memberikan informasi yang akurat tentang nutrisi kepada para konsumen, dan menekankan pentingnya kolaborasi multi-sektor menuju pembangunan masyarakat yang lebih sehat di kawasan Asia Pasifik.

Dr Kent Bradley, Chief Health and Nutrition Officer, Herbalife Nutrition, yang juga menjadi pembawa acara dari seri ini mengatakan, “Dalam Seri Dialog ini, Herbalife Nutrition mengundang para tenaga kesehatan profesional, peneliti, dan pakar lainnya untuk memainkan peran yang lebih besar dalam menyampaikan informasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat umum. Seri Dialog ini merupakan jembatan antara rekan saya, para pakar kesehatan dan konsumen, untuk membagikan pengetahuan tentang nutrisi dan berbagai sudut pandang dengan cara yang menarik. Saya merasa senang dapat berbincang dengan para pakar secara mendalam dan jelas tentang berbagai topik yang penting di Asia Pasifik seperti diabetes dan obesitas, kesehatan jantung, penuaan yang sehat, dan pentingnya kolaborasi untuk meningkatkan kesadaran nutrisi dan edukasi yang lebih baik kepada masyarakat.”

Seri ini dimulai dengan “Jalan kolaboratif untuk kesadaran nutrisi yang lebih baik” bersama Dr Jeremy Lim, CEO dan co-founder AMiLi, perusahaan mikrobioma usus presisi yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Dialog berikutnya akan menghadirkan:

  • Dr Eric Andrew Finkelstein, profesor penelitian sistem dan layanan kesehatan, National University of Singapore Medical School, yang membahas topik “Menangani diabetes dan obesitas di Asia Pasifik”
  • Prof. William Chen (direktur sains dan teknologi makanan, Nanyang Technological University, Singapore), yang berbicara tentang “Jalan menuju penuaan yang lebih sehat”
  • Derrick Ong (ahli gizi utama dan pendiri Eat Right Nutrition), yang berbagi wawasan seputar “Fokus pada kesehatan jantung”

Seri Dialog ini dikembangkan setelah survei Herbalife Nutrition menunjukkan adanya kesenjangan pengetahuan tentang nutrisi yang substansial di kalangan konsumen di Asia Pasifik. Mayoritas konsumen di Asia Pasifik memandang tenaga kesehatan dan perusahaan nutrisi sebagai sumber utama untuk mendapatkan informasi nutrisi yang tepercaya. Selain itu, sebagian besar konsumen yang mengikuti survei menginginkan lebih banyak informasi tentang nutrisi dari tenaga kesehatan, tetapi kebanyakan di antara mereka merasa malu sehingga tidak bertanya secara proaktif tentang nasihat seputar nutrisi. Survei ini diadakan pada tahun 2020 di kalangan 5.500 konsumen dan 250 tenaga kesehatan di 11 negara.

Untuk menyaksikan Seri Dialog ini, silakan kunjungi situs web Herbalife Nutrition’s Asia Pacific Press Room/Thought Leadership.

Tentang Herbalife Nutrition Ltd.

Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) adalah perusahaan global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang hebat dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi distributor independen sejak 1980. Perusahaan menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan, dijual di lebih dari 90 negara oleh distributor independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui kampanye global perusahaan untuk memberantas kelaparan, Herbalife Nutrition juga berkomitmen untuk membawa nutrisi dan pendidikan kepada masyarakat di seluruh dunia.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI