Senam Erobic Perdana Pada Masa Pandemi

  • Ramdoni Bugis : Mari lawan Pandemi Corona dengan Berolah raga.

Bogor, Jawa Barat | Mens sana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”  sangat dibutuhkan untuk menangkal Pandemi Covid 19.

Sesuai program pemerintah daerah kabupaten Bogor, Ade Yasin, Ketua RW 06 Kelurahan Pakansari Kacamatan Cibinong mengadakan senam Erobic perdana setelah hampir 2 tahun Indonesia di rudung Pandemi.

Kegiatan  hari Minggu 05:September 2021 di Stadion Porseka dipimpin oleh Ramdoni Bugis selaku ketua RW 06  instruktur Senam Erobic, Maryati terselenggara dengan sponsor utama Ravi Skin Care.

Sebelum dilaksanakan senam bersama, para peserta mendapat pelayanan cek tensi  medis oleh bidan Vina.

Pemeriksaan kesehatan sebelum lakukan senam

Ramdoni Bugis kepada metroindonesia.id menyampaikan ” Saya mengajak sekaligus menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga, seperti acara yang kita selenggarakan saat ini yakni Senam Erobic bersama Ibu PKK dan pemuda pemudi Karang taruna, dengan senam Erobic akan kita jadwalkan setiap minggu pertama dan minggu ketiga,”ungkapnya.

Ketua KRL (Kampung Ramah Lingkungan ) Richard Purba turut menyampaikan “terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini semoga kedepan pengurus RW  dan Pemuda Pemudi Karang Taruna semakin solit membangun dan  menjaga lingkungan. [] Red

 

 

kungan.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *