Minggu Ceria di Gallery Tiara Nurseri Ciapus

  • Nikmati pemandangan indah tanaman hias
  • Memberikan nuansa pedesaan.

Bogor, Jawa Barat |  Hari Minggu ceria banyak di manfaatkan masyarakat untuk beraktivitas ringan untuk mengendorkan syaraf yang tegang setelah seminggu bekerja.

Joging atau rekreasi menjadi pilihan untuk mengendorkan otot-otot, bagi pencinta tanaman hias dapat mengunjungi Gallery tanaman hias Tiara Nurseri Ciapus yang terletak di Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Berbagai jenis tanaman hias memanjakan mata pengunjung untuk membeli, dengan suasana sejuk oleh hijaunya pemandangan berbagai macam tanaman hias memberikan nuansa baru bagi penikmat tanaman.

Dudi Imadudin Pemilik dan Pengellola Galleri Tiara Nurseri Ciapus juga sebagai ketua paguyuban petani tanaman hias Sukamantri  berbincang bincang bersama metro Indonesia.5/9.

Paguyuban petani tanaman hias di Desa Sukamantri saat ini sudah memiliki 130 anggota, dengan mendapat pembinaan bagaimana mengembangkan budidaya tanaman dan pemasaran dari Universitas Institut Pertanian Bogor (IPB).

Untuk tingkat penjualan, Dudi menyampaikan ” biasalah naik turun, tidak menentu, .ditambah faktor Pandemi, selain pembinaan dari IPB, para petani juga mendapat bantuan dari pemerintah daerah, mudah mudahan ke depannya kembali normal, ,”  [] Lukas

 

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *