Humas SMAN 4 Cibinong Terima Kunjungan Pimpinan Redaksi

Bogor, Jawa Barat |  Humas SMAN 4 Cibinong menerima kunjungan Redaksi metroindonesia.id, Kamis, 2/9 di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan, Redaksi Metro Indonesia menyampaikan beberapa hal untuk mencari solusi kelanjutan pendidikan Neizza, yang sudah yatim piatu, dan hanya memiliki satu kakak saudara kandung,

Kepada metroindonesia.id, Christine selaku Humas menyampaikan ” terkait surat permohonan Metro Indonesia ke SMAN 4 Cibinong, hanya bagaimana Neizza dapat bersekolah di SMAN. 4 Cibinong, dan tidak ada wartawan metroindonesia.id meminta uang ke pihak sekolah” jelasnya.

Disinggung tentang foto id card dan nomor kontak wartawan Metro Indonesia yang sampai ke pimpinan redaksi Buser Dirgantara 7, Christine menyampaikan ” memang benar saya menerima kiriman foto id card wartawan metro Indonesia waktu memperkenalkan diri, dan hal itu sudah saya sampaikan ke pimpinan selaku atasan saya, untuk lebih lanjut saya tidak mengetahui” ungkapnya.

Kedatangan redaksi metro Indonesia di dampingi ketua organisasi pers Kabupaten Bogor Richard Purba juga menyampaikan ” saat ini ada beberapa persoalan mengenai pers di Kabupaten yang harus segera dituntaskan, dan berharap SMAN 4 Cibinong dapat segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada. [] Red.

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI