SMK Kusuma Bangsa Raih Akreditasi A

Kab. Bogor Jawa Barat | Vocational schools Kusuma Bangsa, Bogor district, merupakan sekolah favorit swasta yang berada Kota Batu Kabupaten Bogor.

Kota Batu bukanlah nama suatu kota, melainkan nama wilayah yang sarat dengan sejarah dari kerajaan Purnawarman.

Keberadaan SMK Kusuma Bangsa dikota Batu di harapkan siswa siswi dapat mengukir kembali kejayaan baru di kemajuan di dunia pendidikan.

Perwujudan sarana dan prasarana yang menunjang pembelajaran memberikan semangat dan tekad untuk meraih prestasi.

Dibawah kepemimpinan Idris S.Kom.M.Pd selaku Kepala Sekolah, beberapa jurusan akademik sudah mendapatkan akreditasi A yang dikeluarkan oleh  Badan Akreditasi Nasional.

 

” Akreditasi ialah proses yang berkesinambungan dari evaluasi diri, refleksi, dan perbaikan (“Accreditation is a continuous process of self-evaluation, reflection, and improvement)”

Antara kejuruan akademik yang telah memperoleh akreditasi A adalaha Kejuruan business dan marketing, perkantoran,OTKP ( Otorisasi Tentang Kelembagaan Perkantoran), multi media dan teknik sepeda motor.

Kepada metroindonesia.id, Idris S.Kom.M.Pd menyampaikan ” kami sudah mengajukan permohonan kepada instansi puskesmas dan Satuan Petugas Covid 19 Desa untuk pelaksanaan vaksinasi disekolah, dengan harapan dapat segera melakukan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan”

Saat ini SMK Kususma Bangsa pada tahun ajaran 2021 – 2022 sudah menampung 230 siswa/i baru dari 300 calon siswa yang mendaftar.[] Lukas

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI