Warga Desa Kenual Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Membusuk Disebuah Rumah

Melawi, Kalbar – Polsek Nanga Pinoh mendapatkan informasi dari masyarakat adanya penemuan mayat dalam sebuah rumah di Dusun Lingkar Indah, Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin (23/8) kemarin.

“Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga bahwa ada warga yang telah menemukan sesosok mayat di dalam rumah”. Ucap Kapolsek, Iptu Bhakti Juni Ardhi.

“Setelah menerima informasi tersebut kami mendatangi lokasi kejadian, ternyata benar ada mayat di dalam rumah itu. Dari informasi yang kami dapat rumah tersebut merupakan rumah milik korban”. Imbuhnya.

Disampaikan Iptu Bhakti, Berawal dari saksi atas nama Ala hendak mengambil sepeda motor di rumah korban. Setibanya di rumah korban, melihat banyak lalat disekitar rumah. Kemudian saksi menggedor pintu korban namun tidak ada respon dari korban, selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Nanga Pinoh.

“Kita beserta anggota dan tim identifikasi dari Polres Melawi mendatangi TKP. Ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah mengalami pembengkakan dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Diketahui korban bernama Charile Pangestu (48)”. Ujarnya.

Menurut keterangan saudara Ala, saksi melihat korban terakhir yaitu Jum’at malam. Saat itu korban meminjam dan membawa sepeda motor saksi pulang kerumahnya. Korban tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Korban sudah berpisah dengan istri dan korban tinggal di rumah tersebut sendirian.

“Saat petugas datang kerumah korban, posisi pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dari dalam semuanya”. Tutup Kapolsek.

 

Penulis : Ade Shalahudin

Sumber : Humas

A. Rachman

Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia Bersertifikat assesor BNSP RI. Pengurus di KOWARI